-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tell Him | Celine Dion & Barbra Streisand

Tell Him - Barbra Streisand & Celine Dion | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Celine]
I'm scared
Aku takut

So afraid to show I care
Benar-benar takut tunjukkan rasa sayangku

Will he think me weak
Akankah dia pikir aku ini lemah

If I tremble when I speak
Jika aku menggigil saat bicara

Oooh
What if
Bagaimana jika

There's another one he's thinking of
Ada orang lain yang dia pikirkan

Maybe he's in love
Mungkin dia jatuh cinta

I'd feel like a fool
Aku kan merasa seperti orang dungu

Life can be so cruel
Hidup memang bisa begitu kejam

I don't know what to do
Aku tak tahu yang harus kulakukan


[Barbra]
I've been there
Aku pernah merasakannya

With my heart out in my hand
Pada hatiku sendiri

But what you must understand
Tapi yang harus kau mengerti

You can't let the chance
Kau tak boleh biarkan kesempatan

To love him pass you by
Tuk mencintainya lewat begitu saja


III
[Barbra & Celine]
Tell him
Beritahu dia

Tell him that the sun and moon
Beritahu dia bahwa mentari dan rembulan

Rise in his eyes
Terbit di matanya

Reach out to him
Rentangkan tangan tuk meraihnya

And whisper
Dan bisikkanlah

Tender words so soft and sweet
Kata-kata dengan lembut dan manis

[Celine]
I'll hold him close to feel his heart beat
Aku kan mendekapnya erat hingga bisa kurasakan detak jantungnya

[Barbra]
Love will be the gift you give yourself
Cinta kan jadi kado yang kau beri tuk dirimu sendiri


Touch him
Sentuhlah dia

[Celine]
Oooh
[Barbra]
With the gentleness you feel inside
Dengan kelembutan yang kau rasa di hatimu

[Celine]
I feel it
Aku merasakannya

[Barbra]
Your love can't be denied
Cintamu tak bisa disangkal

The truth will set you free
Kenyataan akan membebaskanmu

You'll have what's meant to be
Kau kan miliki yang sudah ditakdirkan

[Barbra & Celine]
All in time you'll see
Seiring waktu, kau kan melihat


Oooh
[Celine]
I love him
Aku mencintainya

[Barbra]
Then show him
Maka tunjukkan padanya

[Celine]
Of that much I can be sure
Tentang itu, aku yakin

[Barbra]
Hold him close to you
Dekap ia dengan erat

[Celine]
I don't think I could endure
Rasanya aku tak mampu bertahan

If I let him walk away
Jika kubiarkan dia pergi

When I have so much to say
Saat banyak yang ingin kukatakan


Back to III

Love is light that surely glows
Cinta adalah cahaya yang menyala terang

In the hearts of those who know
Di hati mereka yang tahu

It's a steady flame that grows
Ia adalah bara abadi yang tumbuh

[Barbra]
Feed the fire with all the passion you can show
Suapilah api dengan gairah yang bisa kau tunjukkan

[Celine]
Tonight love will assume its place
Malam ini cinta akan nyatakan tempatnya

[Barbra]
This memory time cannot erase
Kenangan ini, tak bisa dihapus waktu

[Barbra & Celine]
Your faith will lead love where it has to go
Keyakinanmu akan menuntun cinta ke tempat seharusnya


Back to III

Oooh
[Barbra & Celine]
Never let him go
Jangan pernah biarkan dia pergi

Labels: Barbra Streisand, CELINE DION, T, Translation

Thanks for reading Tell Him | Celine Dion & Barbra Streisand. Please share...!

0 Komentar untuk "Tell Him | Celine Dion & Barbra Streisand"

Back To Top