-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Before The Storm | Miley Cyrus

Before The Storm - Jonas Brothers, Miley Cyrus | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Yeah, whoa

I know this isn't what I wanted
Kutahu ini bukanlah yang kumau

I never thought it'd come this far
Tak pernah kukira kan sejauh ini

Just thinking back to where we started
Kupikirkan lagi dimana kita mulai

And how we lost all that we are
Dan bagaimana kita kehilangan diri kita yang dulu


We were young, and times were easy
Dulu kita masih muda, dan waktu sungguh bersahabat

But I could see it's not the same
Tapi bisa kulihat kini tak sama lagi

I'm standing here, but you don't see me
Aku berdiri di sini, tapi kau tak melihatku

Give it all for that to change
Rela kuberikan segalanya agar itu berubah

And I don't want to lose her, don't wanna let her go
Dan tak ingin aku kehilangannya, tak ingin melepasnya


III
Standing out in the rain
Berdiri dalam guyuran hujan

Need to know if it's over
Perlu kutahu apakah ini tlah usai

'Cause I will leave you alone
Karena aku kan meninggalkanmu seorang diri


IV
Flooded with all this pain
Diliputi semua rasa sakit ini

Knowing that I'll never hold ya
Karen kutahu takkan bisa mendekapmu

Like I did before the storm
Seperti yang kulakukan sebelum badai datang

Yeah, before the storm
Yeah, sebelum badai datang


With every strike of lightening
Dengan tiap kilatan halilintar

Comes a memory that lasts
Datanglah kenangan yang terus bertahan

And not a word is left unspoken
Tak tiada kata yang tak terucap

As a thunder starts to crash
Saat guntur mulai bergemuruh

Maybe I should give up
Mungkin aku harus menyerah


Back to III, IV

Trying to keep the light from going out
Berusaha kujaga agar lampu tetap menyala

And the clouds from ripping out my broken heart
Dan agar awan tak mengoyak hatiku yang hancur

They always say a heart is not a home
Mereka selalu bilang hati bukanlah rumah

Without the one who gets you through the storm
Bila tanpa orang yang membuatmu mampu lewati badai


Back to III, IV

Like I did before the storm
Seperti yang kulakukan sebelum badai datang

Labels: B, Miley Cyrus, Translation

Thanks for reading Before The Storm | Miley Cyrus. Please share...!

0 Komentar untuk "Before The Storm | Miley Cyrus"

Back To Top