-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

17 | Avril Lavigne

17 (Seventeen) - Avril Lavigne | Terjemahan Lirik Lagu Barat

He was working at the record shop
Dia kerja di toko kaset
I would kiss him in the parking lot
Aku menciumnya di tempat parkir

Tasting like cigarettes and soda pop
Terasa rokok dan soda pop

17
Tujuh belas

He would tell me I was beautiful
Dia kan bilang aku cantik

Sneaking in the neighbor's swimming pool
Mengendap-endap di kolam renang tetangga

Yeah, he taught me how to break the rules
Yeah, dia mengajariku cara melanggar aturan

17
Tujuh belas

III
Hey, those days are long gone
Hei, hari-hari itu tlah lama berlalu

And when I hear this song it takes me back
Dan saat kudengar lagu ini, aku terbawa kembali


IV
We were on top of the world
Saat itu kita di puncak dunia

Back when I was your girl
Saat aku masih kekasihmu

We were living so wild and free
Hidup kita begitu liar dan bebas

Acting stupid for fun
Bertindak bodoh untuk senang-senang

All we needed was love
Yang kita butuhkan hanyalah cinta

That's the way it's supposed to be
Begitulah semestinya

17
Tujuh belas


Stealing beers out of the trailer park
Mencuri bir dari parkiran truk trailer

Flicking lighters just to fight the dark
Menjentikkan korek api tuk melawan gelap

My favorite place was sitting in his car
Tempat kesukaanku adalah duduk di mobilnya

17
Tujuh belas


We laid a blanket on the roof top
Kami gelar selimut di atas atap

That time I knew I wouldn't make him stop
Saat itu kutahu takkan menghentikannya

The nights were cold but we kept 'em hot
Malam begitu dingin tapi kami buat tetap panas

17
Tujuh belas


Back to III, IV

VII
We were running red lights
Kita terobos lampu merah

We were going all night
Kita bersenang-senang sepanjang malam

Didn't care about anything
Tak peduli apapun

We were living our dream
Kita jalani mimpi kita

It was you and me
Kau dan aku

And we were 17
Dan usia kita tujuh belas


Oh, oh, oh, oh.....
17
17

I remember what it felt like
Kuingat seperti apa rasanya

Just a small town kind of life
Kehidupan di kota kecil

If I could only just go back in time
Andai aku bisa kembali kembali ke saat itu

17
Tujuh belas


Back to IV
Back to VII

17
17
17

Labels: Avril Lavigne, S, Translation

Thanks for reading 17 | Avril Lavigne. Please share...!

0 Komentar untuk "17 | Avril Lavigne"

Back To Top