-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Alive | Sebastian Bach

I'm Alive - Sebastian Bach | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I have it all
Kumiliki segalanya

I have nothing
Aku tak punya apa-apa

It's all in my mind
Semua tergantung pikiranku

From another time
Dari waktu ke waktu

But who am I
Tapi memangnya siapa diriku ini

To complain
Hingga mengeluh

About circumstance?
Tentang keadaan?

Give me another chance
Berilah aku kesempatan lagi

At finding the truth
Tuk temukan kebenaran


II
'Cause I'm alive
Karena aku masih hidup

This love's a fake
Cinta ini palsu

Wake up tomorrow
Bangunlah besok

Brand new day
Di hari yang baru

Was it a dream?
Apakah ini mimpi?

As real as you seemed
Senyata dirimu

Leaving me
Tinggalkanku

Without a thing
Tanpa apapun

'Cause I woke up
Karena ku terbangun

With someone else not me
Dengan orang lain, bukan diriku

III
And I can't believe
Dan aku tak percaya

All these years
Tahun-tahun

Have come and gone
Telah datang dan pergi

In a night
Dalam semalam

My whole life
Seluruh hidupku

I built it all
Yang kubangun semua

On nothing
Di atas kenihilan

'Cause I never knew

Karena aku tak pernah tahu

Just who was who
Siapa yang

Was livin' with this truth
Hidup dengan kebenaran ini


Back to II

And I can't believe
Dan aku tak percaya


Back to I, II

Labels: I, Sebastian Bach, Translation

Thanks for reading I'm Alive | Sebastian Bach. Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Alive | Sebastian Bach"

Back To Top