-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Six Feet Under The Stars | All Time Low

Six Feet Under The Stars - All Time Low | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Time to lay claim to the evidence
Saatnya tuk tegaskan bukti

Fingerprints sell me out but our footprints' washed away
Sidik jari mengkhianatiku tapi jejak kaki kita tlah terhapus

From the docks downtown
Dari galangan di pusat kota

It's been getting late for days
Terlambat berhari-hari

And I feel myself deserving of a little time off
Dan aku merasa layak tuk nikmati liburan


We can kick it, hang for hours
Kita bisa bersenang-senang, nongkrong berjam-jam

And just mouth off about the world
Dan terus keluhkan dunia ini

And how we know it's going straight to hell
Dan betapa kita tahu ini kan menuju neraka


Pass me another bottle, honey
Beri aku sebotol lagi, sayang

The Jager's so sweet
Jager ini sungguh enak

But if it keeps you around, then I'm down
Tapi jika ini membuatmu terus di sini, maka aku sedih


Meet me on Thames Street, I'll take you out
Temui aku di Jalan Thames, aku kan mengajakmu keluar

Though I'm hardly worth your time
Meski aku tak layak dapatkan waktumu

In the cold you look so fierce
Di dalam dingin kau terlihat sangat bengis

But I'm warming up because the tension's like a fire
Tapi kucairkan karena tensinya seperti api


V
We'll hit South Broadway in a matter of minutes
Kita kan tiba di Broadway Selatan dalam hitungan menit

And like a bad movie I'll drop a line
Dan seperti film jelek, kan kukirim surat

Fall in the grave I've been digging myself
Jatuh ke makam yang tlah kugali sendiri

But there's room for two, six feet under the stars
Tapi ada ruang untuk berdua, enam kaki di bawah bintang-bintang


I should have known better than to call you out
Harusnya tak kuajak kau keluar

(On a night like this, night like this)
(Di malam seperti ini, malam seperti ini)

If not for you, I know I'd tear this place to the ground
Jika bukan untukmu, kan kuhancurkan tempat ini

(But I'm alright like this, alright like this)
(Tapi aku tak mengapa begini, tak mengapa begini)

I'm gonna roll the dice before you sober up and get gone
Kan kulempar dadunya sebelum kau siuman dan pergi

I'm always in over my head
Aku selalu kebingungan

VII
Thames Street, I'll take you out
Jalan Thames, aku kan mengajakmu keluar

Though I'm hardly worth your time
Meski aku tak layak dapatkan waktumu

In the cold you look so fierce
Di dalam dingin kau terlihat sangat bengis

But I'm warming up because the tension's like a fire
Tapi kucairkan karena tensinya seperti api


Back to V

Time to lay claim to the evidence
Saatnya tuk tegaskan bukti

Fingerprints sell me out
Sidik jari mengkhianatiku

But our footprints' washed away
Tapi jejak kaki kita tlah tersapu

I'm guilty but I'm safe for one more day
Aku memang salah, tapi aku aman sehari lagi


Overdressed and underage
Dandanan mencolok dan di bawah umur

Do you really need to see an ID?
Apakah kau memang perlu melihat ID?

This is embarrassing as hell
Ini sungguh sangat memalukan

But I can cover for it so well
Dan bisa kusembunyikan dengan baik

When we're six feet under the stars
Saat kita berada enam kaki di bawah bintang-bintang


Back to VII, V

Six feet under the stars
Enam kaki di bawah bintang-bintang

Six feet under the stars
Enam kaki di bawah bintang-bintang

Labels: All Time Low, S, Translation

Thanks for reading Six Feet Under The Stars | All Time Low. Please share...!

1 comments on Six Feet Under The Stars | All Time Low

Back To Top