-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stranded | Greyson Chance

Stranded - Greyson Chance | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sat there on the dock
Terduduk di galangan kapal

With both my feet grazing the water
Kedua kakiku bermain air

I could taste the island beaches on my tongue
Bisa kurasakan pantai-pantai pulau ini di lidahku

Splashes on my tongue got me imagining the palm trees
Kecipak terasa di lidahku membuatku bayangkan pohon palem

And the shorelines spotted up with coconuts
Dan berjajar pohon kelapa di garis pantai

Tidal waves and hurricanes
Ombak pasang dan badai

Broken anchors, crashing planes
Jangkar yang patah, dan pesawat yang hancur

Keep washing me up on your sand
Membuatku terus bermandikan pasirmu

Take my hand
Raihlah tanganku


II
I wanna be stranded on this island with you
Kuingin terdampar di pulau ini bersamamu

(Oh, Oh)
I wanna be I wanna stranded on this island for two,
Kuingin kuingin terdampar di pulau ini berdua

(Oh, Oh)
And I hope it's somewhere far
Dan kuharap ini di tempat yang jauh

Where only we are
Dimana hanya kita

Stranded on your heart
Terdampar di hatimu


Spend all my free time thinking
Kuhabiskan semua waktu luangku tuk berpikir

How your tears aren't made for drinking
Bagaimana air matamu tak tercipta untuk diminum

But I'm thirsty for what you keeping inside
Tapi aku haus akan apa yang kau simpan di hati

Losing track of time
Lupa waktu

What seems like weeks is only hours
Rasanya berminggu-minggu ternyata cuma berjam-jam

I can't wait until that moment when you're mine
Aku tak sabar menunggu tibanya saat itu saat kau jadi milikku

Even though we're not the same
Meskipun kita tak sama

Different in every way
Jauh berbeda

I can't help but smile when you say 'take my hand'
Aku hanya bisa tersenyum saat kau bilang 'raihlah tanganku'


Back to II

I won't call SOS
Takkan kuhubungi SOS

No message in a bottle
Takkan kutulis pesan di botol

No signaling with smoke
Tak kubuat tanda dengan asap

I'm trying to get home
Aku kan berusaha pulang

If I can't be with you
Jika aku tak bisa bersamamu

I'd rather be alone
Lebih baik aku sendiri


Back to II

Oh, Oh, Oh,

And I hope it's somewhere far
Dan kuharap ini di tempat jauh

Where only we are
Di mana hanya kita

Stranded on your heart (x2)
Terdampar di hatimu


Ooooh Ooooh, (x4)

Labels: Greyson Chance, S, Translation

Thanks for reading Stranded | Greyson Chance. Please share...!

0 Komentar untuk "Stranded | Greyson Chance"

Back To Top