-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Never Again | Justin Timberlake

Never Again - Justin Timberlake | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Would have given up my life for you
Rela kuberikan hidupku untukmu

Guess it's true what they say about love
Kurasa benar kata mereka tentang cinta

It's blind
Cinta itu buta

Girl, you lied straight to my face
Kasih, kau berdusta di hadapanku


Lookin' in my eyes
Menatap mataku

And I believed you 'cause I loved you more than life
Dan aku percaya padamu karena aku lebih mencintaimu daripada hidup

And all you had to do was apologize
Dan yang harus kau lakukan hanyalah meminta maaf


III
You didn't say you're sorry
Kau tak bilang menyesal

I don't understand
Aku tak mengerti

You don't care that you hurt me
Kau tak peduli tlah melukaiku

And now I'm half the man
Dan kini aku hanya separuh

That I used to be when it was you and me
Dari diriku yang dulu saat aku bersamamu

You didn't love me enough
Kau tak cukup mencintaiku

My heart may never mend
Hatiku mungkin tak pernah utuh kembali

And you'll never get to love me again
Dan kau takkan pernah bisa mencintaiku lagi


Sadness has me at the end of the line
Kesedihan menyergapku di ujung jalan

Helpless, I watched you break this heart of mine
Putus asa, kulihat kau hancurkan hatiku ini

Loneliness only wants you back here with me
Kesepian hanya inginkan dirimu kembali ke sisiku lagi

Common sense knows that you're not good enough for me
Akal sehatku tahu bahwa kau tak cukup baik untukku

And all you had to do was apologize and mean it
Dan yang harus kau lakukan hanyalah minta maaf dengan tulus


But
Tapi

Back to III

Wish like Hell I could go back in time
Amat berharap bisa kuputar waktu

Maybe then I could see how
Mungkin dengan begitu bisa kulihat bagaimana

Forgiveness says that I should give you one more try
Pengampunan berkata bahwa aku harus memberimu satu kesempatan lagi

But it's too late
Tapi terlambat sudah

Its over now
Usailah sudah kini


Back to III

Again...
Lagi...

Again, again, again...
Lagi, lagi, lagi...

Never get to love me...
Tak pernah bisa mencintaiku lagi

Labels: Justin Timberlake, N, Translation

Thanks for reading Never Again | Justin Timberlake. Please share...!

2 comments on Never Again | Justin Timberlake

  1. "you didn't say you're sorry, I don't understand
    you don't care that you hurt me and now I'm half the man"

    liriknya nusuk sekaliiiiii

    ReplyDelete
  2. Lagu justin ini bener bener menyentuh sekali.. lagu yg diciptakan buat britney..

    ReplyDelete

Back To Top