-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sorry | Sleeping With Sirens

Sorry - Sleeping With Sirens | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I've been thinking lately
Akhir-akhir ini aku memikirkan

About you and me
Tentang kau dan aku

And all the questions left unanswered
Dan semua pertanyaan yang tak terjawab

How it all could be
Bagaimana bisa ini bisa terjadi

And I hope you know
Dan kuharap kau tahu

You never left my head
Aku selalu memikirkanmu

And if I ever let you down
Dan jika aku pernah mengecewakanmu

I'm sorry
Maafkan aku


Woah-ohh
Oh no, no, no...
Woah-ohh

I see you around here lately
Akhir-akhir ini aku melihatmu

You smile brighter than you should
Senyummu lebih cerah daripada seharusnya

And me I've been so lonely
Dan aku, aku begitu kesepian

I'm glad you're doing good
Aku senang kau baik-baik saja

Cuz I can't forget the way it used to be
Karena tak bisa kulupa bagaimana kita dulu

And if I ever let you down
Dan jika aku pernah mengecewakanmu

Well I'm sorry
Maafkanlah aku


III
Woah-oh-oh-oh
No I can't let you...
Aku tak bisa melepasmu

Go-oh-oh-oh
Pergi...

And you know that you can...
Dan kau tahu bahwa kau boleh...

Take all of me
Mengambil semua yang ada padaku

I swear I will be
Sumpah aku kan jadi

Better than before
Lebih baik dari sebelumnya

So sing it back
Maka ikutlah menyanyi

Woah-oh-oh-oh
No I can't let you go
Aku tak bisa melepasmu


(2x)
I'm sorry for the things I've done
Maafkan segala yang tlah kulakukan

Things I've done
Segala yang tlah kulakukan

I'm sorry for the man I was
Maafkan aku yang dulu

And how I treated you
Dan bagaimana aku memperlakukanmu


Back to III, I

Labels: S, Sleeping With Sirens, Translation

Thanks for reading Sorry | Sleeping With Sirens. Please share...!

0 Komentar untuk "Sorry | Sleeping With Sirens"

Back To Top