-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sweet Emotion | Aerosmith

Sweet Emotion - Aerosmith | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sweet Emotion
Emosi yang indah

Sweet Emotion
Emosi yang indah


You talk about things that nobody cares
Kau bicara tentang hal-hal yang tiada orang peduli

You're wearing out things that nobody wears
Kau kenakan pakaian yang tiada orang memakainya

You're calling my name but I gotta make clear
Kau panggil namaku, tapi harus kuperjelas

I can't say baby where I'll be in a year
Kasih, aku tak tahu kan berada di mana setahun ini


When Some Sweat Hog mama with a face like a gent
Saat ibu-ibu berkeringat yang wajahnya seperti pria

Said my get up and go musta got up and went
Berucap aku harus bangun dan pergi, maka aku pun harus bangun dan pergi

Well I got good news, she's a real good liar
Baiklah, aku punya kabar baik, dia itu seorang pembohong

'Cause the backstage boogie set your pants on fire
Karena bercinta di belakang panggung kan menggairahkanmu


Sweet Emotion
Emosi yang indah

Sweet Emotion
Emosi yang indah


When I pulled into town in a police car
Saat aku masuki kota di dalam mobil polisi

Your daddy said I took it just a little too far
Ayahmu bilang aku agak berlebihan

You're telling me things but your girlfriend lied
Kau memberitahuku banyak hal tapi pacarmu berdusta

You can't catch me 'cause the rabbit done died
Kau tak bisa menangkapku karena dia tlah berbadan dua

Yes it did
Ya sungguh


You stand in the front just a shakin' your ass
Kau berdiri di baris depan dan goyangkan pinggulmu

I'll take you backstage, you can drink from my glass
Aku kan mengajakmu ke belakang panggung, kau boleh minum dari gelasku

I'll talk about somethin' you can sure understand
Aku kan bicara tentang sesuatu yang pasti kau mengerti

'Cause a month on the road and I'll be eaten from your hand
Karena sebulan lagi aku kan penuhi segala pintamu

Labels: Aerosmith, S, Translation

Thanks for reading Sweet Emotion | Aerosmith. Please share...!

0 Komentar untuk "Sweet Emotion | Aerosmith"

Back To Top