-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Yesterday | Toni Braxton

Yesterday - Toni Braxton | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I gave you the benefit of the doubt
Kuberi kau manfaat keraguan

'Til you showed me what you were about
Hingga kau tunjukkan padaku siapa dirimu

Your true colors came out
Warna aslimu pun terlihat


And your words couldn't hide the sin
Dan kata-katamu tak bisa sembunyikan dosa

'Cause the truth about where you been
Karena kenyataan tentang dari mana dirimu

Is in a fragrance I can't recognize
Ada di dalam aroma yang tak kukenali


Just standing there, scratching your head
Hanya berdiri di situ, menggaruk-garuk kepalamu

Bloodshot eyes, drunk with regret
Mata merah, mabuk dengan sesal

Hanging yourself ten feet over the edge
Sama sekali tak peduli


I'm done with this, feeling like an idiot
Aku muak dengan semua ini, merasa seperti orang bodoh

Loving you, I'm over it
Mencintaimu, selesai sudah

I just don't love you, don't love you no more
Aku tak mencintaimu, tak lagi mencintaimu


V
You, you are so yesterday
Kau, kau masih seperti yang dulu

Never thought you'd lose my love this way
Tak pernah terpikir kau kan kehilangan cintaku seperti ini

Now you come begging me to stay
Kini kau datang memohon aku tak pergi


VI
See you, you are so yesterday
Selamat tinggal, kau masih seperti yang dulu

I won't let you rain on my parade
Takkan kubiarkan kau hujani pawaiku

I don't wanna hear a thing you say
Tak ingin kudengar apapun yang kau ucapkan

You're so yesterday
Kau masih seperti yang dulu

Baby, what you're saying to me is
Kasih, yang kau katakan padaku itu

There's no more you and I
Tak ada lagi kau dan aku

I couldn't get it right on yesterday
Kemarin aku tak mengerti

So kiss our tomorrows goodbye
Maka mari kita ucapkan selamat tinggal


Baby, love should brought me home
Kasih, cinta harusnya membawaku pulang

Should've just been a man about it
Harusnya aku seorang pria yang menentramkanmu

But now I'm crying like a baby
Tapi kini aku menangis seperti anak kecil

Girl, your love was like my blanket
Kasih, cintamu seperti selimutku

Don't know what to do without it
Tak tahu apa yang harus kulakukan tanpa itu


I'm standing here, pleading my case
Aku berdiri di sini, berlutut memohon

You don't care to hear what I say
Kau tak mau dengarkan yang kukatakan

Hanging yourself ten feet over the edge
Sama sekali tak peduli


My promises don't mean nothing
Janji-janjiku tiada arti

The end is so disgusting
Akhir kisah kita sungguh menjijikkan

I just don't love you, don't love you no more
Aku tak mencintaimu, tak lagi mencintaimu


Back to V, VI

And now you wanna reminisce
Dan kini kau ingin mengenang

Say you wanna try again
Kau bilang ingin mencoba lagi

It started with a little kiss
Dimulai dengan sebuah kecupan

But we can't even be friends
Tapi kini jadi teman pun tiada mungkin


No, no, now I never wanna see you
Tidak, kini aku tak ingin bertemu denganmu

Never wanna feel you, never wanna hear you
Tak ingin merasakanmu, tak ingin mendengarmu

I don't love you, don't need you
Aku tak mencintaimu, tak membutuhkanmu

Can't stand you no more
Tak tahan lagi denganmu


Back to V, VI

So yesterday, so yesterday
Seperti yang dulu, seperti yang dulu

So yesterday, so yesterday
Seperti yang dulu, seperti yang dulu

Labels: Toni Braxton, Translation, Y

Thanks for reading Yesterday | Toni Braxton. Please share...!

1 comments on Yesterday | Toni Braxton

Back To Top