-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Never Enough | Dream Theater

Never Enough - Dream Theater | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Cut myself open wide, reach inside
Kuiris diriku hingga menganga, sampai ke hati

Help yourself to all I have to give
Kau ambil semua yang kuberi

And then you help yourself again
Dan lalu kau ambil lagi

And then complain
Dan lalu kau mengeluh


That you didn't like the way
Bahwa kau tak suka

I put the knife in wrong
Caraku meletakkan pisau salah

You didn't like the way
Kau tak suka

My blood spilled on your brand new floor
Darahku tumpah di lantaimu yang baru


III
What would you say
Apa yang akan kau katakan

If I walked away?
Andai aku pergi?

Would you appreciate?
Akankah kau menghargai?

But then it'd be too late
Tapi itu pasti kan terlambat


IV
'Cause I can only take so much
Karena yang kuterima hanyalah

Of your ungrateful ways
Caramu yang tak tahu terima kasih

Everything is never enough
Segalanya tak pernah cukup


Sacrifice my life, neglect my kids and wife
Korbankan hidupku, abaikan anak-anak dan istriku

All for you to be happy
Semua agar kau bahagia

All those sleepless nights
Semua malam-malam gelisah itu

And countless fights to give you more
Dan pertengkaran tak terhitung tuk puaskanmu


And then you say how dare that
Dan lalu kau bilang berani-beraninya

I didn't want you back
Aku tak inginkanmu kembali

I must be too good for you
Aku pastilah terlalu baik untukmu

I only care about myself
Aku hanya peduli pada diriku sendiri


Back to III, IV (2x)

Labels: Dream Theater, N, Translation

Thanks for reading Never Enough | Dream Theater. Please share...!

0 Komentar untuk "Never Enough | Dream Theater"

Back To Top