-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Win | Brian McKnight

Win - Brian McKnight | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dark is the night
Malam gelap

I can weather the storm
Bisa kutahankan badai

Never say die
Jangan pernah bilang mati

I've been down this road before
Tlah kulewati jalan ini sebelumnya


I'll never quit
Aku takkan pernah berhenti

I'll never lay down
Aku takkan pernah jatuh

See, I've promised myself
Dengarlah, aku tlah berjanji

That I'd never let me down, so
Bahwa aku takkan pernah mengecewakan diri sendiri, maka


III
I'll never give up, never give in
Aku takkan pernah menyerah, takkan pernah pasrah

Never let a ray of doubt slip in
Takkan pernah kubiarkan berkas keraguan merasuk

And if I fall, I'll never fail
Dan jika kuterjatuh, aku takkan pernah gagal

I'll just get up and try again
Aku kan bangkit dan mencoba lagi


IV
Never lose hope, never lose faith
Tak pernah hilang asa, tak pernah hilang keyakinan

There's much too much at stake
Terlalu banyak yang dipertaruhkan

Upon myself I must depend
Kuharus bergantung pada diri sendiri

I'm not looking for place to show, I'm gonna win
Aku tak sedang mencari tempat tuk berjuang, aku kan menang


No stopping now
Tak boleh berhenti sekarang

There's still a ways to go
Masih banyak jalan yang harus dilalui

Ohh, someway, somehow
Ohh, entah jalan mana, entah bagaimana

Whatever it takes I know
Apapun yang diperlukan aku tahu


I'll never quit, no, no
Aku takkan pernah berhenti

I'll never go down
Aku takkan pernah kalah

I'll make sure they remember my name
Kan kupastikan mereka ingat namaku

A hundred years from now
Ratusan tahun sejak sekarang


Back to III, IV

When it's all said and done
Saat semua sudah dikatakan dan dilakukan

My once in a lifetime, won't be back again
Sekali seumur hidup, takkan kembali lagi

Now is the time, to take a stand
Inilah saatnya, untuk bertindak

Here is my chance, that's why I
Inilah kesempatanku, itulah sebabnya aku


Back to III, IV

Labels: Brian McKnight, Translation, W

Thanks for reading Win | Brian McKnight. Please share...!

0 Komentar untuk "Win | Brian McKnight"

Back To Top