-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Crash | Sum 41

Crash - Sum 41 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hold me now 'cause I couldn't even if I tried
Dekaplah aku karena aku tak bisa meski tlah kucoba

It's over now, I guess it really is my time
Usai sudah kini, kurasa ini memang saatku pergi

I don't want to go but it's time I got to say goodbye
Aku tak ingin pergi tapi ini saatnya kuucap selamat tinggal

So hold me now 'cause this will be our last time
Maka dekaplah aku karena ini kan jadi saat terakhir kita


I'm slowing down and I don't think that I can fight
Aku melambat dan kurasa aku tak bisa bertahan

I know somehow you'll find a way to live your life
Aku tahu entah bagaimana kau kan temukan cara tuk jalani hidupmu

Remember just to live everyday like it's your last
Ingatlah tuk jalani hidup setiap hari seakan itu hari terakhirmu

And hold me now 'cause I think it's time for me to pass
Dan dekaplah aku karena kurasa ini saatnya bagiku tuk pergi


III
I don't want to die, I don't know why
Aku tak ingin mati, aku tak tahu sebabnya

This kind of fate was meant for me
Nasib ini memang untukku

You got to be strong, got to move on
Kau harus kuat, kau harus lanjutkan hidup

It's not the way it was supposed to be
Harusnya tak begini


IV
What do I say?
Apa kataku?

It was never supposed to end up this way
Harusnya tak berakhir begini

What do I have to do?
Apa yang harus kulakukan?

I was supposed to grow old with you
Harusnya aku menua bersamamu


V
But that ain't gonna happen, mmm
Tapi itu takkan terjadi

No, that ain't gonna happen
Tidak, itu takkan terjadi


Hold me now 'cause the time I've got is runnin' out
Dekaplah aku karena waktuku mulai habis

No tears allowed, even though we've become without
Jangan ada air mata, meski tak ada lagi air mata kita

I just wanna feel your head layin' on my chest
Aku hanya ingin rasakan kepalamu bersandar di dadaku

So hold me now as I take my last breath
Maka dekaplah aku saat kuhembuskan nafas terakhirku


Back to III, IV, V

Labels: C, Sum 41, Translation

Thanks for reading Crash | Sum 41. Please share...!

2 comments on Crash | Sum 41

  1. Remember just to live everyday like it's your last

    ReplyDelete
  2. Lagu2 sum 41 baik best 0f me . With me . What im t0 say . Never there mah arti dalam cerita lagu tersebut dalam2 banget dan pastinya menyentuh

    ReplyDelete

Back To Top