-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Laying Me Low | David Cook

Laying Me Low - David Cook | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I remember when you lit my flame
Teringatku saat kau sulut baraku

A bit of pleasure with a pinch of pain
Sedikit menyenangkan dibumbui sejumput kesakitan

You left me praying for a single drop of rain, oh
Kau membuatku berdoa harapkan setetes hujan

But now the fire's burning out of control
Tapi kini bara itu membakar tak terkendali

Because I'm never gonna let you go
Karena aku takkan pernah melepasmu

So bring the gasoline and we can start the show, oh
Maka ambillah bensin dan kita kan mulai pertunjukannya


II
You got under my skin and I can't begin
Kau merasuk ke dalam kulitku dan aku tak bisa mulai

To think of all the trouble you keep getting me in
Berpikir tentang semua masalah yan terus kau sebabkan

So I'll just hold on and try to be strong
Maka aku kan terus bertahan dan berusaha kuat


III
But I fall apart when I'm with you
Tapi aku hancur saat bersamamu

I cry when I kiss you
Aku menangis saat menciummu

I know you're really no good
Aku tahu kau sungguh tak baik

You got my heart in your hand
Kau genggam hatiku

No, I'll never understand and it shows
Tidak, aku takkan pernah mengerti dan jelas

You get me high but you're laying me low
Kau membuatku terbang tinggi tapi kau membuatku merunduk


Oh whoa oh oh
Oh whoa oh oh
Oh whoa oh oh

Well I remember every broken line
Teringatku setiap garis putus

I'm just the victim of the perfect crime
Aku hanyalah korban dari kejahatan sempurna

You keep running while I keep on doing time, oh
You terus berlari sementara aku terus terpenjara

So give me something just to keep me sane
Maka berilah aku sesuatu agar tetap waras

I only wanna hear you say my name
Aku hanya ingin mendengar kau ucapkan namaku

Now I know I'm never gonna win this game
Kini kutahu takkan pernah kumenangi permainan ini

But I play anyway
Tapi aku tetap saja ikut bermain


Back to II, III

Oh whoa oh oh
Oh whoa oh oh
Oh whoa oh oh

Back to III

Oh oh whoa oh oh
Oh oh whoa oh oh
Oh oh whoa oh oh
(Laying me low)
(Membuatku merunduk)

Oh oh whoa oh oh
Oh oh whoa oh oh
You get me high but you're laying me low
Kau membuatku terbang tinggi tapi kau membuatku merunduk

Labels: David Cook, L, Translation

Thanks for reading Laying Me Low | David Cook. Please share...!

0 Komentar untuk "Laying Me Low | David Cook"

Back To Top