-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Same Girl | Jennifer Lopez

Same Girl - Jennifer Lopez | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's killing me
Ini membunuhku

I'm losing sleep
Mengganggu tidurku

And I'm waking up tired (of it all)
Dan saat terjaga, aku lelah (dengan semua ini)

3 in the morning
Jam tiga pagi

And it's starting already
Dan sudah dimulai

With my name always involved
Dan namaku selalu dikait-kaitkan


I try to get rid of the baggage
Kucoba tuk enyahkan bagasi

Fake friends I call them "has-been"
Teman-teman palsu kusebut mereka "pernah jadi temanku"

Yeah they lying on stuff
Yeah mereka berserakan

And I don't care if they don't show me love (no)
Dan aku tak peduli jika mereka tak tunjukkan cinta padaku


III
So they want me to lie down
Jadi mereka ingin aku berbaring

They want me to crawl
Mereka ingin aku merangkak

They want me to cry now
Mereka ingin aku menangis

But I've never fallen off
Tapi aku tak pernah jatuh


IV
(2x)
Why you tryna put the world up on my shoulders?
Mengapa kau coba timpakan dunia di bahuku?

Get off of me
Menjauhlah dariku

Get off of me
Menjauhlah dari

Too damn grown, I don't owe nobody
Orang dewasa brengsek, aku tak berhutang pada siapa-siapa

Get off of me
Menjauhlah dariku

Get off of me
Menjauhlah dariku


V
Cuz in the end I'm still the same girl (same girl)
Karena pada akhirnya aku masih gadis yang sama

Same girl (same girl)
Gadis yang sama (gadis yang sama)

Same girl (same girl)
Gadis yang sama (gadis yang sama)

I'm just the same girl (same girl)
Aku hanyalah gadis yang sama (gadis yang sama)

Same girl (same girl)
Gadis yang sama (gadis yang sama)

Same girl (same girl)
Gadis yang sama (gadis yang sama)


Tell me what I gotta do
Katakan padaku apa yang harus kulakukan

I'm tryna make it clear to you
Kucoba tuk memperjelasnya padamu

Not dealing with the attitude
Tak mau ku berurusan dengan sikap

I'm tired of tryna make you see that I'm still me
Aku lelah mencoba membuatmu mengerti bahwa aku masihlah aku

So I check my longitude and latitude
Maka kuperiksa garis bujur dan garis lintangku

You're in my way, you better move
Kau menghalangiku, baiknya kau pergi

Knowing everyone is tryna bring me down
Kutahu semua orang mencoba menjatuhkanku

Ohh baby (ohh baby)

Back to III, IV, V

Labels: Jennifer Lopez, S, Translation

Thanks for reading Same Girl | Jennifer Lopez. Please share...!

0 Komentar untuk "Same Girl | Jennifer Lopez"

Back To Top