-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Forgotten | Avril Lavigne

Forgotten - Avril Lavigne | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Ah ah ah ah
Ah ah ah ah
I'm giving up on everything
Aku menyerah

Because you messed me up
Karena kau tlah membuatku berantakan

Don't know how much you 
Kau tak tahu betapa kau sangat
Screwed it up 
Mengacaukannya
You never listened
Kau tak pernah mau mendengarkan

That's just too bad
Itu sungguh sayang

Because I'm moving on
Karena kan kulanjutkan hidup

I won't forget
Aku takkan lupa

You were the one that was wrong
Dulu kaulah yang salah

I know I need to step up and be strong
Aku tahu aku harus melangkah dan tegar

Don't patronize me
Jangan gurui aku

Yeah yeah yeah yeah yeah

II
Have you forgotten
Sudah lupakah kau

Everything that I wanted
Segala yang dulu kuinginkan

Do you forget it now
Apakah kini kau lupa

You never got It
Kau tak pernah mengerti

Do you get it now
Apakah kini kau mengerti?

Yea yea yea yea yea
Yea yea yea yea yea
Ah ah ah ah
Ah ah ah ah

Gotta get away
Harus menjauh

There's no point in thinking about yesterday
Tak ada gunanya terus memikirkan hari kemarin

It's too late now
Kini terlambat sudah

It won't ever be the same
Takkan pernah sama lagi

We're so different now
Kini kita sungguh berbeda

Yea yea yea yea yea

Back to II

I know I wanna run away
Aku tahu kuingin lari

I know I wanna run away
Aku tahu kuingin lari

Run away
Lari

If only I could run away
Andai saja aku bisa lari

If only I could run away
Andai saja aku bisa lari

Run away
Lari

I told you what I wanted I
Tlah kukatakan padamu yang kumau

I told you what I wanted
Tlah kubilang padamu yang dulu kumau

What I wanted
Yang dulu kumau

But I was forgotten
Tapi aku dilupakan

I won't be forgotten
Aku takkan dilupakan

Never Again
Takkan lagi


Back to II (2x)

Forgotten
Dilupakan

Yeah yeah yeah
Forgotten

Dilupakan

Yeah yeah yeah
Forgotten
Dilupakan

Yeah yeah yeah
Forgotten
Dilupakan

Yeah yeah yeah

Labels: Avril Lavigne, F, Translation

Thanks for reading Forgotten | Avril Lavigne. Please share...!

0 Komentar untuk "Forgotten | Avril Lavigne"

Back To Top