-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Wanted You | Ina

I Wanted You - Ina | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lately I've been thinking about what I can do
Akhir-akhir ini kupikirkan apa yang bisa kulakukan

I've been stressing to fall back in love with you
Tlah kupaksakan tuk kembali jatuh cinta padamu

I'm so sorry that I couldn't follow through
Sungguh kumenyesal tak bisa kulanjutkan

But I can't go on this way
Tapi aku tak bisa terus begini

I've gotta stop it babe
Harus kuhentikan, kasih

You've been wonderful in all that you can be
Kau memang hebat dalam segalanya

But it hurts when you say that you understand me
Tapi menyakitkan saat kau bilang kau mengerti aku

So believe me. I, I am sorry, I, I am sorry, I, I
Maka percayalah padaku, aku menyesal


II
I wanted you to be there when I fall
Dulu kuingin kau ada saat aku jatuh

I wanted you to see me through it all
Dulu kuingin kau mengerti aku

I wanted you to be the one I loved
Dulu kuingin kau jadi orang yang kucinta

I wanted you, I wanted you
Dulu aku menginginkanmu, dulu aku menginginkanmu

I wanted you to hold me in my sleep
Dulu kuingin kau mendekapku saat kutertidur

I wanted you to show me what I need
Dulu kuingin kau tunjukkan padaku yang kubutuhkan

I wanted you to know just how down deep
Dulu kuingin kau tahu betapa dalamnya

I wanted you, I wanted you
Dulu aku menginginkanmu, dulu aku menginginkanmu


I've been pushing hard to open up the door
Tlah kupaksa untuk membuka pintu

Trying to take us back to where we were before
Mencoba membawa kita kembali seperti dulu

But I'm done. I just can't do this anymore
Tapi aku menyerah, tak bisa kulakukan ini lagi

'Cuz we can't be mended, so let's stop pretending now
Karena hubungan kita tak bisa diperbaiki, maka mari kita berhenti pura-pura

We've been walking around in circles for some time
Kita tlah berputar-putar sekian lama

And I think we should head for the finish line
Dan kurasa sebaiknya kita menuju ke garis finish

So believe me. I, I am sorry, I, I am sorry, I, I
Maka percayalah padaku, aku menyesal

Back to II

I, I.. I'm so sorry baby
Aku, aku amat menyesal kasih

But I, I.. I gotta pack up and leave
Tapi aku harus berkemas dan pergi

But I, I'll always remember how we came close
Tapi aku kan selalu ingat betapa kita tlah nyaris

..to being how I wanted to be
Menjadi seperti yang kuinginkan

I wanted you baby
Dulu aku menginginkanmu kasih

I wanted you
Dulu aku menginginkanmu


Back to II

Labels: I, Ina, Translation

Thanks for reading I Wanted You | Ina. Please share...!

0 Komentar untuk "I Wanted You | Ina"

Back To Top