-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Back To You | Westlife

Back To You - Westlife | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't wanna breath without you here
Tak ingin kuhembuskan nafas tanpamu di sini

I don't wanna cry another tear
Tak ingin kucucurkan air mata lagi

I realize that now
Kusadari itu kini

I don't wanna fight another day
Tak ingin kubersusah payah sehari lagi

Thinking bout the words I didn't say
Tuk pikirkan kata-kata yang tak kuucap

But now they're just too loud
Tapi kini kata-kata itu terlalu kencang


II
Everywhere I look is you
Kemana pun kumelihat, yang kulihat dirimu

You're in everything I do
Kau ada di dalam semua yang kulakukan

You're a part of me
Kau bagian dariku

I'm holding on to you
Aku berpegang padamu

I try to let go
Kucoba tuk lepaskan

Try movin' on
Kucoba tuk lanjutkan hidup

So tell me
Maka, beritahulah aku

How do I get back to you?
Bagaimana caraku bisa kembali padamu?

I thought I was strong
Dulu kupikir aku kuat

But I've come undone
Tapi aku jadi kacau

So tell me
Maka beritahulah aku

How do I get back to you?
Bagaimana caraku bisa kembali padamu


I don't wanna feel this pain inside
Tak ingin kurasakan sakit di dalam hati ini

I don't wanna say we never tried
Tak ingin kukatakan kita tak pernah mencoba

Don't wanna face this world alone
Tak ingin kuhadapi dunia ini sendirian

I don't wanna lose those memories
Tak ingin kukehilangan kenangan ini

Lets put them back together piece by piece
Mari kita kembalikan kenangan itu sepotong demi sepotong

Coz with you it feels like home
Karena denganmu, rasanya nyaman


Back to II

No matter what I tell myself
Apapun yang kukatakan pada diriku sendiri

It never seems to help
Rasanya tiada membantu

Cos I...
Karena aku...

Just can't stop thinking bout you
Tak bisa berhenti memikirkanmu

It's all about you, oh you
Semuanya tentangmu, oh kamu


I thought I was strong
Dulu kupikir aku kuat

But I've come undone
Tapi kini aku kacau

So tell me
Maka beritahulah aku

How do I get back...
Bagaimana caraku kembali...

I try to let go
Kucoba tuk lepaskan

Try movin' on
Kucoba tuk lanjutkan hidup

So tell me
Maka beritahulah aku

How do I get back to you?
Bagaimana caraku bisa kembali padamu?

I thought I was strong
Dulu kupikir aku kuat

But I've come undone
Tapi kini aku kacau

So tell me
Maka beritahulah aku

How do I get back to you?
Bagaimana caraku kembali padamu?


I keep on falling apart
Aku terus hancur

I keep on searching the dark
Aku terus saja mencari-cari dalam gelap

I can't stop falling
Aku tak bisa berhenti jatuh

How do I get back to you?
Bagaimana caraku bisa kembali padamu?

Cos when you tell me
Karena saat kau memberitahuku

It takes me back to the start
Aku kan kembali lagi ke awal

I can't stop thinking
Tak bisa kuberhenti berpikir

How do I get back to you?
Bagaimana caraku bisa kembali padamu?

I keep on falling apart
Aku terus hancur

I keep on searching the dark
Aku terus mencari-cari dalam gelap

I can't stop falling
Aku tak bisa berhenti jatuh


Wanna get back to you
Kuingin kembali padamu

Labels: B, Translation, Westlife

Thanks for reading Back To You | Westlife. Please share...!

0 Komentar untuk "Back To You | Westlife"

Back To Top