-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Knee Deep In My Heart | Shane Filan

Knee Deep In My Heart - Shane Filan | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Life is running past me
Hidup berlari cepat meninggalkanku

Days and hours too
Hari dan jam pun begitu

Like it had no color
Seakan tiada warna

Just different shades of blue
Hanya nuansa biru yang berbeda

I heard about this love thing
Kudengar tentang cinta

But I still needed proof
Tapi aku masih butuh bukti

'Cause I believed in nothing
Karena tak ada yang kupercaya

'Til I believed in you
Hingga aku percaya padamu


II
And I say..
Dan kukatakan...

Wooohhh..
You left your fingerprints
Kau tinggalkan sidik jarimu

All over my soul
Di segenap jiwaku


III
And I caught you out red handed
Dan kupergoki kau

Knee deep in my heart
Berlutut di lubuk di hatiku

When I was upside down
Saat pikiranku kacau balau

Spinning round and round and round in the dark
Berputar-putar dan terus berputar di kegelapan

Act so sweet but you're guilty as charged
Bersikap begitu manis tapi kau bersalah seperti tuduhan

I caught you out red handed
Kupergoki kau

Knee deep in my heart
Berlutut di lubuk hatiku


I never saw it coming
Tak pernah kusangka

You took me by surprise
Kau membuatku terpana

'Cause you ain't done the cover
Karena kau pintar menyembunyikan

Without an alibi
Tanpa alibi

You done the perfect crime girl
Kau lakukan kejahatan sempurna, kasih

Now I wanna do the time
Kini kuingin dipenjara

'Cause I got no defense but hell
Karena aku tak punya pembelaan selain neraka

I'm gonna walk the line
Kan kuseimbangkan


Back to II, III

Not the day the sweetest freedom
Tiada hari dengan kebebasan terindah

Not by what I believe in
Tak ada dengan apa yang kuyakini


Wooohhh..

Back to II, III

Woooohh..

Labels: K, Shane Filan, Translation

Thanks for reading Knee Deep In My Heart | Shane Filan. Please share...!

1 comments on Knee Deep In My Heart | Shane Filan

Back To Top