-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Are A Drug | Secondhand Serenade

You Are A Drug - Secondhand Serenade | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Today was just another day
Hari ini seperti hari lainnya

Emotionless and stale
Tanpa emosi dan hambar

Everytime I try to reach you
Tiap kali kucoba menggapaimu

I always seem to fail
Rasanya aku selalu saja gagal


You're living in this shell
Kau tinggal di dalam tempurung ini

And you don't recognize your sin
Dan kau tak kenali dosamu

You've taken not just me for granted
Bukan hanya diriku yang tak kau syukuri

But the world you're living in
Tapi juga dunia yang kau tinggali


And so you stand there
Maka kau berdiri di situ

And you pray for God to see
Dan kau berdoa pada Tuhan agar bisa melihat

But the only one you have to be
Tapi satu-satunya orang kepadanya kau harus

Honest to is me
Jujur adalah diriku


IV
You are a drug
Kau adalah obat

I cannot quit you
Aku tak bisa berhenti menggunakanmu

You are a drug
Kau adalah obat

I'm still lonely with you
Aku masih kesepian denganmu

You're not in love
Kau tak jatuh cinta

But I still need to
Tapi aku masih butuh

Hold on to you
Berpegangan padamu

What have I gotten into?
Terlibat di dalam apa aku ini?


Everytime I get a taste of you
Tiap kali bisa kurasakan rasamu

It keeps me wanting more
Itu membuatku inginkan lebih

Yeah, I suffocate from all the words
Yeah, aku tercekik karena semua kata

You said to me before
Yang kau katakan padaku sebelumnya


It seems as though you speak to me
Rasanya seakan-akan kau bicara padaku

As if it isn't sure
Seolah tak yakin

I know I fight for something
Aku tahu aku berjuang demi sesuatu

But what am I fighing for?
Tapi untuk apa aku berjuang?


And so I stand there
Maka aku berdiri di situ

And I pray for God to see
Dan berdoa pada Tuhan agar melihat

I just need the strength alone
Aku hanya perlu kekuatan seorang diri

To do what's best for me
Tuk lakukan yang terbaik bagiku


Back to IV

And this world is fast
Dan dunia ini cepat

It's passed me by
Begitu cepat melewatiku

But you're still here
Tapi kau masih di sini

And I don't know why
Dan aku tak tahu sebabnya

You've lost your smile
Kau tlah kehilangan senyum

But we can try
Tapi kita bisa berusaha

To bring it back to life
Kembali menghidupkannya


Back to IV (2x)

Labels: Secondhand Serenade, Translation, Y

Thanks for reading You Are A Drug | Secondhand Serenade. Please share...!

0 Komentar untuk "You Are A Drug | Secondhand Serenade"

Back To Top