-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Art Of Breaking | Thousand Foot Krutch

The Art Of Breaking - Thousand Foot Krutch | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Every time I call you on the phone
Tiap kali kuhubungi telponmu

I listen to it ring but no one's home
Kudengar dering tapi tak ada yang mengangkatnya

I can't explain the energy that
Tak bisa kujelaskan energi yang

You give me when I'm left here alone
Kau berikan padaku saat aku ditinggal di sini sendiri


And every time I pass you on the street
Dan tiap kali aku berpapasan denganmu di jalan

You won't even turn and look at me
Kau tak mau menoleh dan menatapku

I never would've thought that things could
Tak pernah kukira bahwa segalanya bisa

Go this far but please believe me
Sejauh ini tapi percayalah padaku


I'll pick you up, won't let you fall
Aku kan mengangkatkanmu, takkan kubiarkan kau jatuh

I'll build your trust and it won't hurt at all
Kan kubangun kepercayaanmu dan takkan sakit sama sekali

Your only drug will let you down
Satu-satunya obatmu akan mengecewakanmu

I'm through now, so take me and blow me away
Aku tlah selesai, maka ambillah aku dan bunuhlah aku


When I feel numb I'll let you know
Saat aku mati rasa, kan kuberitahu dirimu

I won't become what I was before
Aku takkan jadi diriku yang dulu

You cannot kill what's not your creation
Tak bisa kaubunuh yang bukan ciptaanmu

This is the Art of Breaking
Inilah Seninya Terluka


I think I might just lose my mind
Kurasa mungkin aku kan gila

If I have to watch this one more time
Jika harus kusaksikan ini sekali lagi

I can't explain how many times I've
Tak bisa kujelaskan berapa kali aku tlah

Stayed for you when you were on my mind
Bertahan untukmu saat kau di benakku


No one ever said that it was easy
Tak pernah ada yang bilang bahwa ini mudah

So come out of the cold and stop your bleeding
Maka keluarlah dari dingin dan hentikan lukamu

I never would've thought that things could
Tak pernah kukira bahwa segalanya bisa

Go this far but please believe me
Sejauh ini tapi percayalah padaku


Are you gonna run away, and leave me here alone?
Apakah kau akan lari, dan tinggalkanku sendiri di sini?

Are you gonna run away, and leave me here?
Apakah kau akan lari, dan tinggalkanku di sini?

Labels: T, Thousand Foot Krutch, Translation

Thanks for reading The Art Of Breaking | Thousand Foot Krutch. Please share...!

0 Komentar untuk "The Art Of Breaking | Thousand Foot Krutch"

Back To Top