-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tunnel Vision | Justin Timberlake

Tunnel Vision - Justin Timberlake | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I know you like it (6x)
Aku tahu kau menyukainya


Don't know why, but girl, I'm feeling close to you
Tak tahu sebabnya, tapi kasih, aku merasa dekat denganmu

Maybe is this ocean view, I'm so emotional
Mungkin karena pemandangan laut, aku amat emosional

And all these thoughts been dancing on my head
Dan semua pikiran ini tlah menari-nari di kepalaku

Too long, too long, too long!
Sekian lama, Sekian lama, sekian lama!

I wrote a song for you, I wanna sing to you
Kutulis lagu untukmu, kuingin nyanyikan untukmu

And every time I'm close to you
Dan tiap kali aku dekat denganmu

The words wanna come out, but I forget
Kata-kata ingin keluat, tapi aku lupa

It's so strong, it's so strong, it's so strong!
Perasaan ini amat kuat, amat kuat, amat kuat


II
It might seem like I'm catching something
Mungkin kelihatannya aku sedang mengejar sesuatu

That's because it's true
Karena memang benar begitu

I can't deny it, I won't try it
Tak bisa kusangkal, takkan kucoba

But I think that you know!
Tapi kurasa kau tahu

I look around and everything I see is beautiful
Kulihat sekeliling dan semua yang kulihat jadi indah

Cause all I see is you!
Karena yang kulihat hanya dirimu!

And I can't deny it, and I stand by it
Dan tak bisa kusangkal, dan aku suka

And I won't hide it in my heart
Dan takkan kusembunyikan di dalam hati


III
A crowded room anywhere
Dimana-mana ruangan penuh sesak

A million people around all I see is you
Jutaan orang di sekeliling, yang kulihat hanya dirimu

And then everything just disappears, disappears, disappears, disappears
Dan lalu segalanya menghilang, menghilang, menghilang, menghilang

Yeah, a million people in a crowded room
Yeah, jutaan orang di ruangan yang penuh sesak

But my camera lenses only get set to zoom
Tapi lensa kameraku hanya terarah

And it all becomes so clear, comes so clear, becomes so clear!
Dan semuanya jadi jelas, begitu jelas, jadi jelas!


IV
(2x)
I got that tunnel vision for you
Pandanganku sempit hanya melihatmu

I got that tunnel vision for you
Pandanganku sempit hanya melihatmu

I got, I got that tunnel vision for you
Pandanganku sempit hanya melihatmu

I got, I got that tunnel vision for you
Pandanganku sempit hanya melihatmu

I only see you!
Aku hanya melihatmu!


Now that I know the truth, what am I suppose to do?
Kini setalah kutahu yang sebenarnya, apa yang harus kulakukan?

I'm changing up and breaking all my rules ever since we met
Aku berubah dan melanggar semua aturanku sejak kita bertemu

I'm so gone, I'm so gone, I'm so gone
Aku benar-benar hilang

Just like the movie shoot, I'm zooming in on you
Seperti syuting film, aku hanya mengambil gambarmu

Everything is extra in the background, just fades into the set
Yang lainnya hanya tambahan, memudar ke dalam set

As we ride off into the sun
Saat kita terbang menuju mentari


Back to II, III, IV

(2x)
Zoom, zoom, zoom
Perbesar

Zoom, zoom, zoom
Perbesar

In on you, in, in on you!
Hanya pada wajahmu

I only see you!
Aku hanya melihatmu


I know you like it (6x)
Aku tahu kau menyukainya


Back to III, IV

I know you like it (6x)
Aku tahu kau menyukainya

Labels: Justin Timberlake, T, Translation

Thanks for reading Tunnel Vision | Justin Timberlake. Please share...!

1 comments on Tunnel Vision | Justin Timberlake

Back To Top