-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Fire Starter | Demi Lovato

Fire Starter - Demi Lovato | Terjemahan Lirik Lagu Barat

There's an "S" under my clothes
Ada huruf S di balik bajuku

On my chest where nobody else can see
Terleltak di dadaku dimana tak ada yang bisa melihatnya

I light up when the doors are closed
Aku berjingkrak saat pintu tertutup

I am free, yeah
Aku bebas, yeah

And I wish I could make my move
Dan kuberharap bisa lakukan gerakanku

I can tell that you're really into me
Aku tahu bahwa kau naksir berat padaku

And I don't got a thing to lose
Dan tak ada yang perlu kukuatirkan

In my dreams, in my dreams
Di mimpiku, di mimpiku

II
I'm a bad ass, jumping off the moving train
Aku sulit diatur, melompat dari kereta yang melaju

I'm a Jane Bond, putting all the guys to shame
Aku Jane Bond, suka mempermalukan pria

I'm a wild card, and I'm gonna steal your game
Aku kartu liar, dan aku kan mencuri permainanmu

You better watch out
Sebaiknya kau hati-hati

III
I'm a fire starter
Aku pemantik api

Make your blood run faster
Membuat darahmu berpacu kencang

I melt hearts like water
Kucairkan hati seperti air

Yeah yeah oh whoa yeah yeah, oh oh
I'm a fire starter, I'm a sweet disaster

Aku pemantik api, aku bencana yang indah

I melt hearts like water
Kucairkan hati seperti air

Yeah yeah oh yeah yeah, oh yeah

I might look all innocent
Mungkin aku terlihat lugu

But the embers are burning inside of me
Tapi bara berkobar di dalam diriku

And I'm ready to take that step
Dan aku siap mengambil langkah itu

Can't you see, can't you see?
Tidakkah kau lihat, tidakkah kau lihat?

Back to II, III

I'm so high, I'm burning up,
Aku begitu tinggi, aku bergelora

Kiss your lips, I'm waking up
Mencium bibirmu, aku bangun

There's nothing more to be afraid of
Tak ada lagi yang perlu ditakutkan

There's an "S" under my clothes
Ada huruf S di balik bajuku

On my chest where nobody else can see
Terletak di dadaku dimana tak ada yang bisa melihatnya

Back to III

I'm a fire starter
Aku pemantik api

Labels: Demi Lovato, F, Translation

Thanks for reading Fire Starter | Demi Lovato. Please share...!

1 comments on Fire Starter | Demi Lovato

Back To Top