-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Don't Want To Be The One | Anastacia

I Don't Want To Be The One - Anastacia | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's been a long time since I took your breath away
Lama sudah aku tak memukaumu

I'd rather be blind if I have to watch us fade
Lebih baik aku buta daripada harus melihat kita sirna

Even though I know we're through
Meskipun kutahu hubungan kita usai sudah

I still love you
Aku masih mencintaimu

It's been a long time and I fight to face the day
Lama sudah dan aku berusaha menghadapi kenyataan

Misery is so unkind and we can't afford to stay
Penderitaan amatlah kejam dan kita tak bisa tinggal

Lost in love, I cry can't seem to hide this
Tersesat dalam cinta, kumenangis, tak bisa sembunyikan ini

But if your hands are last I hold
Tapi jika tanganmu adalah hal terakhir yang kugenggam

I don't how to let it go
Aku tak tahu bagaimana cara melepasnya

II
'Cause I don't wanna be the one to say it's over
Karena aku tak mau jadi orang yang katakan usai sudah semuanya

So you're gonna have to be the one 'cause once we say it's over
Maka harus kau yang mengatakannya karena begitu kita bilang usai sudah

There'll be no turning back so I just wait here in the past
Maka tak ada jalan kembali, maka aku menunggu di sini di masa lalu

And that's all I can do 'cause I'm not through loving you
Dan hanya itu yang bisa kulakukan karena cintaku padamu belum berakhir

It's been a long time since I felt you look into me
Lama sudah tak kurasakan kau menatapku

Can't believe it behind that I...but now you look right through me
Rasanya tak percaya bahwa aku... tapi kini kau tajam padaku

Lost in love, I cry can't seem to hide this
Tersesat dalam cinta, kumenangis, tak bisa sembunyikan ini

But if your hands are last I hold
Tapi jika tanganmu adalah hal terakhir yang kugenggam

I don't how to let it go
Aku tak tahu cara melepasnya

Back to II

Pain don't go away with the work of I
Sakit tak pergi begitu saja

Now I'm stuck in the moment And I
Kini aku terperangkap di saat ini dan aku

Stay hoping you say you're not leaving me
Terus berharap kau katakan takkan meninggalkanku

And that's all I can do 'cause I'm not through loving you
Dan hanya itu yang bisa kulakukan karena cintaku padamu belum berakhir

Back to II

It's all I can do, I'm not through loving you
Hanya itu yang bisa kulakukan, cintaku padamu belum berakhir

All I can do, I'm not through loving you
Hanya itu yang bisa kulakukan, cintaku padamu belum berakhir

Labels: Anastacia, I, Translation

Thanks for reading I Don't Want To Be The One | Anastacia. Please share...!

0 Komentar untuk "I Don't Want To Be The One | Anastacia"

Back To Top