-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If You Told Me To | Hunter Hayes

If You Told Me To - Hunter Hayes | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Well I've been searching for something true
Selama ini kucari sesuatu yang nyata

My heart says it must be you
Hatiku berkata sesuatu itu pasti dirimu

I'd love to fall and see it through
Aku ingin jatuh dan memahaminya

But only if you told me to
Tapi hanya jika kau menyuruhku

Well I'd run through the desert
Aku kan berlari di gurun

I'd walk through the rain
Aku kan berjalan saat hujan

Get you into trouble, and take all the blame
Melibatkanmu dalam masalah, dan kurela disalahkan

I'd paint you a picture, write you a song
Aku kan melukis untukmu, kutuliskan lagu untukmu

And I'd do it all over if I did it all wrong
Dan kan kuulangi semua itu jika ada yang salah

III
I don't wanna steal you away
Aku tak ingin meninggalkanmu diam-diam

Or make you change the things that you believe
Dan membuatmu mengubah hal-hal yang kau yakini

I just wanna drink from the words you say
Aku hanya ingin minum dari kata-kata yang kau ucapkan

And be everything you need
Dan jadi apapun yang kau butuhkan

Yeah I could be so good at loving you
Yeah, aku bisa begitu ahli mencintaimu

But only if you told me to
Tapi hanya jika kau menyuruhku

I've seen a lot of good love go to waste
Tlah kulihat banyak cinta indah yang tersia-sia

And I don't wanna look back on these days
Dan tak ingin kukenang hari-hari ini

Knowing all the things you'd never know
Karna kutahu semua yang tak pernah kau tahu

If I never said a word and let you go
Jika tak pernah kuucapkan kata dan melepaskanmu

Back to III (2x)

Maybe this is something I'll never be
Mungkin ini sesuatu yang takkan pernah terjadi padaku

But I'll be right here till you tell me
Tapi aku kan di sini hingga kau menyuruhku

Labels: Hunter Hayes, I, Translation

Thanks for reading If You Told Me To | Hunter Hayes. Please share...!

0 Komentar untuk "If You Told Me To | Hunter Hayes"

Back To Top