-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's Time | Imagine Dragons

It's Time - Imagine Dragons | Terjemahan Lirik Lagu Barat

So this is what you meant
Jadi inilah maksudmu

When you said that you were spent
Saat dulu kau bilang kau letih

And now it's time to build from the bottom of the pit
Dan kini saatnya membangun dari dasar lubang

Right to the top
Langsung ke atas

Don't hold back
Jangan ragu

Packing my bags and giving the academy a rain check
Kemasi tasku dan kutunda janjiku pada akademi

II
I don't ever wanna let you down
Tak pernah kuingin mengecewakanmu

I don't ever wanna leave this town
Tak pernah kuingin tinggalkan kota ini

'Cause after all
Karena meski bagaimana

This city never sleeps at night
Kota ini tak pernah tidur di malam hari

III
It's time to begin, isn't it?
Inilah saatnya mulai, kan?

I get a little bit bigger, but then I'll admit
Aku bertambah besar, tapi kan kuakui

I'm just the same as I was
Bahwa aku masih sama seperti dulu

Now don't you understand
Kini, tidakkah kau mengerti

That I'm never changing who I am
Bahwa aku tak pernah berubah

So this is where you fell
Jadi, di sinilah kau jatuh

And I am left to sell
Dan kini hanya tinggal aku

The path to heaven runs through miles of clouded hell
Jalan ke surga lewati bermil-mil neraka berselimut mendung

Right to the top
Langsung ke atas

Don't look back
Jangan menoleh

Turning the rags and giving the commodities a rain check
Mengubah perca dan tunda janji pada komoditas

Back to II
Back to III (2x)

This road never looked so lonely
Jalan ini tak pernah begitu senyap

This house doesn't burn down slowly
Rumah ini tak runtuh perlahan

To ashes, to ashes
Menjadi abu, menjadi abu

Back to III (2x)

Labels: I, Imagine Dragons, Translation

Thanks for reading It's Time | Imagine Dragons. Please share...!

7 comments on It's Time | Imagine Dragons

Back To Top