-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Waiting One | All That Remains

The Waiting One - All That Remains | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I am the waiting one it seems
Sepertinya, akulah yang menunggu

Days grow somber quickly
Hari-hari memuram dengan cepat

Now how the quiet is release
Kini betapa heningnya kelegaan

And I feel so lonely
Dan rasanya aku sangat kesepian

II
How did you think I would feel
Bagaimana menurutmu yang kan kurasa

Throw me aside again
Singkirkanku lagi

How did you think I would feel
Bagaimana menurutmu yang kan kurasa

I won't let you hurt me again now
Takkan kubiarkan kau menyakitiku lagi


III
I'm nothing to you I can see
Aku tak berarti bagimu, bisa kulihat itu

Just walk away from me
Pergilah jauh-jauh dariku

I'm torn up but I can't believe
Aku hancur tapi aku tak percaya

You sat and watched me bleed
Kau duduk dan melihatku berdarah


She was the one thing I believed
Dulu dialah satu-satunya yang kupercaya

That I needed to hold me
Yang kubutuhkan tuk mendekapku

Still I can smell her hear her breath
Tetap saja bisa kucium baunya dan kudengar nafasnya

Feel her body beside me
Rasakan tubuhnya di sisiku


How long I've waited, waited for you
Betapa lama aku tlah menunggu, menunggumu

To come back to hold me
Untuk kembali dan mendekapku

What should I, what should I,
Apa yang harus aku

What should I do
Apa yang harus kulakukan

When I feel so lonely
Saat aku merasa amat kesepian


VI
How could you do this to me
Bagaimana bisa kau lakukan ini padaku

Betrayed by my closest friend
Dikhianati oleh teman terdekatku

How could you do this to me
Bagaimana bisa kau lakukan ini padaku

I won't let you hurt me again now
Takkan kubiarkan kau menyakitiku lagi


Back to III

What should I
Apa yang harus aku

What should I do?
Apa yang harus kulakukan?

Oh how long I have waited
Oh betapa lama aku tlah menunggu

What can I
Apa yang bisa aku

What can I do?
Apa yang bisa kulakukan

When I feel so lonely
Saat aku merasa amat kesepian


Back to II, III, VI

I am the waiting one it seems...
Sepertinya, akulah yang menunggu

Labels: All That Remains, T, Translation

Thanks for reading The Waiting One | All That Remains. Please share...!

1 comments on The Waiting One | All That Remains

Back To Top