-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

A New Hope | Blink 182

A New Hope - Blink 182 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I've got her in my head
Aku memikirkannya

At night when I go to bed
Saat malam ketika aku beranjak tidur

And I know it sounds lame, but
Dan aku tahu kedengarannya tak masuk akal, tapi

She's the girl of my dreams
Dialah gadis yang kuimpikan

And of course I'd do anything for her
Dan tentu saja kan kulakukan apa saja demi dia

I'd search the moons of Endor
Kan kucari rembulan Endor

I'd even walk naked through
Bahkan aku rela berjalan telanjang

The deserts of Tatooine
Susuri gurun pasir Tatooine

III
Princess Leia, where are you tonight?
Putri Leia, dimanakah kau malam ini?

And who's laying there by your side?
Dan siapakah yang berbaring di sisimu?

Every night I fall asleep with you
Setiap malam aku tertidur denganmu

And I wake up alone
Dan aku terbangun sendirian

And even though I'm not as cool as Han
Dan meski aku tak sekeren Han

I still want to be your man
Aku masih ingin jadi kekasihmu

You're exactly the kind of
Kau benar-benar

Alderranian that I need
Alderranian yang kubutuhkan

But when you were available, I was
Tapi saat kau tak ada, aku

Drinking Colt 45's with Lando
Minum Colt 45 dengan Lando

I was hanging out in the cantina
Aku nongkrong di cantina

On Mos Eisley
Di Mos Eisley

Back to III

Princess Leia [2x]
Putri Leia

Back to III

Labels: A, Blink 182, Translation

Thanks for reading A New Hope | Blink 182. Please share...!

1 comments on A New Hope | Blink 182

  1. ternyata lirik lagunya sedikit galau ya, asal nggak terus terusan baper aja dari lirik lagu blink-182 a new hope

    ReplyDelete

Back To Top