-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All You Need To Know | Shane Filan

All You Need To Know - Shane Filan | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sometimes you got to go back to the start
Kadang kau harus kembali lagi ke awal

And glue back all the pieces that you took apart
Dan merajut kembali semua kepingan yang tlah kau hancurkan

Sometimes you takes the teardrops to set you free
Kadang kau ambil tetes air mata untuk membebaskanmu

I know you'll only working out who you wanna be
Aku tahu kau hanya kan berusaha jadi yang kau mau

I can't know everything you want
Aku tak tahu semua maumu

But I'll give you everything I've gotten
Tapi aku kan memberimu segala yang kumiliki

II
I will be your shoulder to cry on
Aku kan jadi bahu tempatmu menangis

I'll be there to carry you home
Aku kan ada tuk mengantarmu pulang

I will warm your heart like a winter sun
Aku kan menghangatkan hatimu seperti mentari musim dingin

It's just the way it goes
Seperti itulah

You'll never be alone
Kau takkan pernah sendirian

It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu

It's just the way it goes
Seperti itulah

Sometimes you need a rock that you can swim to
Kadang kau perlu karang yang jadi tujuan berenangmu

But sometimes you gotta go deep to be to tide
Tapi kadang kau harus menyelam dalam agar bisa jadi arus pasang

You got to start and understand to keep on trying
Kau harus mulai dan mengerti untuk terus berusaha

You can reach my hand
Kau bisa meraih tanganku

Cos I'll be there waiting on the other side
Karena aku kan ada menantimu di sisi lain

Back to II

It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu

I can't know everything you want
Aku tak mungkin tahu segala maumu

But I'll give you everything I've gotten
Tapi aku kan memberimu segala yang kumiliki

Back to II

It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu

Yeah you'll never be alone oh!
Yeah kau takkan pernah sendirian oh!

It's just the way it goes
Seperti itulah

It's just the way it goes
Seperti itulah

It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu

Labels: A, Shane Filan, Translation

Thanks for reading All You Need To Know | Shane Filan. Please share...!

0 Komentar untuk "All You Need To Know | Shane Filan"

Back To Top