-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Only One For Me | Brian McKnight

The Only One For Me - Brian McKnight | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Say you've seen too many things
Kau bilang tlah melihat terlalu banyak hal

That turned out to be too good to be true
Yang mustahil jadi kenyataan

Against your better judgment opened up your heart
Bersanar pada pertimbanganmu yang lebih baik, kau membuka hati

Till you found the joke was on you
Hingga kau dapati kau ditertawakan

Looking out on the rest of our lives
Merenungkan sisa hidup kita

If we're gonna be together or apart
Apakah kita kan bersama atau berpisah

About the only way that I know how to come
Mungkin satu-satunya jalan yang kutahu

Is right straight from my heart
Adalah langsung dari hatiku

III
I want you now, I'll show you how
Aku menginginkanmu, kan kutunjukkan padamu bagaimana

I can be the man you need me to be
Aku bisa jadi pria yang kau inginkan

I've been around, but now I've found
Aku tlah ke sana kemari, tapi kini tlah kutemukan

That you're the only one for me
Bahwa kaulah satu-satunya untukku

You say you'll never fall again
Kau bilang takkan pernah jatuh lagi

You won't subject yourself to such pain
Kau takkan biarkan dirimu menderita lagi

But if you give me half a chance I'll win
Tapi jika kau memberiku setengah kesempatan saja, pasti kan kumenangkan

I'll never leave you standing out in the rain
Aku takkan pernah meninggalkanmu berdiri dalam guyuran hujan

But if you think that I can look you in the face
Tapi jika kau pikir aku bisa menatap wajahmu

And lie right through my teeth
Dan bisa berdusta seenak hati

Then turn around and walk away
Maka berpalinglah dan pergilah

But cross my heart girl I care for you
Tapi kuberani bersumpah, kasih, aku sayang padamu

When I look into your eyes and I say
Saat kutatap matamu dan kukatakan

Back to III

VI
I need you so, I can't let go
Aku sangat membutuhkanmu, rasanya tak tentram

Gonna be all that I can be
Aku kan jadi yang kumau

I want you still, I always will
Aku masih menginginkanmu, kan selalu begitu

'Cause you're the only one for me
Karena kaulah satu-satunya bagiku

Back to III, VI

Labels: Brian McKnight, T, Translation

Thanks for reading The Only One For Me | Brian McKnight. Please share...!

1 comments on The Only One For Me | Brian McKnight

Back To Top