-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Want You | Bon Jovi

I Want You - Bon Jovi | Terjemahan Lirik Lagu Barat

The last time I saw her
Terakhir kali aku bertemu dengannya

Was the night she said goodbye
Adalah di malam ketiak dia ucapkan selamat tinggal

She said that love's a stranger
Dia bilang cinta adalah orang asing

And it's sure to pass you by, yes she did
Dan pasti kau melintasimu, begitulah katanya

As she packed up her belongings
Saat dia mengemasi barang-barangnya

Baby wouldn't look me in the eye
Dia tak mau menatap mataku

But I could see a tear roll off her face
Tapi bisa kulihat gulir air mati di wajahnya

As we both tried so hard not to cry, she said
Saat kami berdua berusaha keras tak menangis, dia berkata

II
I never wanted the stars
Aku tak pernah inginkan bintang-bintang

Never shot for the moon
Tak pernah ingin pergi ke bulan

I like them right where they are
Aku suka dimana mereka berada

All I wanted was you
Yang kuinginkan hanyalah dirimu

So baby just turn away
Maka kasih, berpalinglah

Because I can't face the truth
Karena tak bisa kuhadapi kenyataan

All I'm trying to say
Yang sedang coba kukatakan adalah

Is all I wanted was you
Yang kuinginkan hanyalah dirimu

I tried so hard to remember
Aku berusaha keras tuk mengingat

Where, when, how, why? Love went away
Dimana, kapan, bagaimana, mengapa cinta berlalu

I tried to drown myself in pity
Aku mencoba tenggelamkan diri dalam haru

But your memory kept on my mind, yes you did
Tapi kenangan tentangmu terus teringat, sungguh

I bought you fancy cars and diamond rings, baby
Tlah kubelikan kau mobil mewah dan cincin berlian, kasih

All the things that money brings
Segala yang bisa dibeli dengan uang

And the servants to paint the skies blue
Dan para pelayan tuk melukis langit berwarna biru

And I worked so hard seven days a week
Dan aku bekerja begitu keras tujuh hari seminggu

Built a fortress for your heart to keep
Membangun benteng untuk hatimu

If I could I'd wrap these words up for you, yeah
Andai bisa, kan kubungkus kata-kata ini untukmu, yeah

Back to II

I want you, I want you
Aku menginginkanmu, aku menginginkanmu

Baby, I want you
Kasih, aku menginginkanmu

But never thought you were alone
Tapi tak pernah kukira kau kesepian

I filled the part of you with company
Kutemani dirimu

But never made our house a home
Tapi tak pernah bisa kubuat rumahku terasa nyaman

All I've got is my guitar
Yang kini kumiliki hanyalah gitarku

These chords and the truth
Kunci nada ini dan kenyataan

All I've got is my guitar
Yang kini kumiliki hanyalah gitarku

But all I want, baby all I want
Tapi yang kuinginkan, kasih yang kuinginkan

Back to II

(4x)
I want you, I want you
Aku menginginkanmu, aku menginginkanmu

Baby, I want you
Kasih, aku menginginkanmu

Labels: Bon Jovi, I, Translation

Thanks for reading I Want You | Bon Jovi. Please share...!

3 comments on I Want You | Bon Jovi

Back To Top