-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Runaway | Maroon 5

Runaway - Maroon 5 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

What am I supposed to do with this time?
Apa yang harus kulakukan dengan waktu ini?

If there's so many holes, I stay afloat
Meski begitu banyak lubang, aku tetap mengambang

But I feel out of control
Tapi aku merasa tak terkendali

So petrified, I'm petrified
Ketakutan, aku amat ketakutan

What am I supposed to do to get by?
Apa yang harus kulakukan tuk bertahan

Did I lose everything I need to survive?
Apakah aku kehilangan semua yang kubutuhkan tuk bertahan?

'Cause at 4am, when the sweat sets in
Karena pada jam 4 pagi, saat keringat mulai mengalir

Did you get my message? Did it send?
Apakah kau terima pesanku? Apakah terkirim?

Or did you just get on with your life?
Ataukah kau memulai hidupmu?

Oh

III
Oh, I'm taking time to think and
Oh, kan kugunakan waktu tuk berpikir dan

I don't think it's fair for us to
Kurasa tak adil bagi kita untuk

Turn around and say goodbye
Untuk berpaling dan ucapkan selamat tinggal

I have this feeling when I
Ada perasaan ini saat aku

Finally find the words to say
Akhirnya menemukan kata-kata tuk diucapkan

But I can't tell you if you turn around
Tapi aku tak bisa memberitahumu jika kau berpaling

And run away, run away
Dan lari, lari

What am I supposed to do with these clothes?
Apa yang harus kulakukan dengan baju-baju ini?

It's my twisted way of keeping you close
Ini cara anehku tuk tetap dekatkanmu

I'm a nervous wreck, I'm a broken man
Aku orang hancur yang gelisah, aku pria hancur

Did you get my message? Did it send?
Apakah kau terima pesanku? Apakah terkirim?

Or do you get along on your own?
Ataukah kau asyik seorang diri?

Back to III

And it breaks me down when I see your face
Dan hancur luluh diriku saat kulihat wajahmu

You look so different but you feel the same
Kau tampak amat berbeda tapi kau merasa sama

And I do not understand
Dan aku tak mengerti

I cannot comprehend
Aku tak paham

The chills your body sends
Hawa dingin yang dikirim tubuhmu

Why did it have to end?
Mengapakah harus berakhir?

Back to III (2x)

Runaway, runaway
Lari, lari

Turn around and
Berpaling dan

Runaway, runaway
Lari, lari

Runaway, runaway
Lari, lari

But I can't tell you if you
Tapi aku tak bisa memberitahumu jika kau

Runaway, runaway
Lari, lari

Turn around and runaway
Berpaling dan lari

Labels: Maroon 5, R, Translation

Thanks for reading Runaway | Maroon 5. Please share...!

0 Komentar untuk "Runaway | Maroon 5"

Back To Top