-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You're My Better Half | Keith Urban

You're My Better Half - Keith Urban | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Car door slams, it's been a long day at work
Pintu mobil terbanting, hari kerja yang melelahkan

I'm out on the freeway and I'm wondering if it's all worth
Aku masuk ke jalan tol dan aku bertanya-tanya apakah semua ini sepadan dengan

The price that I pay, sometimes it doesn't seem fair
Harga yang kubayar, kadang rasanya tak adil

I pull into the drive and you're standing there
Kutepikan mobil dan kau berdiri di situ

And you look at me
Dan kau menatapku

And give me that come-here-baby smile
Dan memberiku senyuman-kemarilah-kasih

It's all gonna be alright
Semua kan baik-baik saja

You take my hand
Kau raih tanganku

You pull me close and you hold me tight
Kau tarik aku dekat dan kau dekap erat

II
It's the sweet love that you give to me
Cinta yang indah, itulah yang kau berikan padaku

That makes me believe we can make it through anything
Yang membuatku percaya kita bisa lewati segalanya

'Cause when it all comes down
Karena saat kemalangan menimpa

And I'm feeling like I'll never last
Dan aku merasa takkan bisa bertahan

I just lean on you 'cause baby
Aku cukup bersandar padamu karena kasih

You're my better half
Kaulah separuh jiwaku yang lebih tegar

They say behind every man is a good woman
Mereka bilang di belakang setiap pria ada wanita yang baik

But I think that's a lie
Tapi kupikir itu dusta

'Cause when it comes to you I'd rather have you by my side
Karena jika tentangmu, aku lebih suka kau di sampingku

You don't know how much I count on you to help me
Kau tak tahu betapa besar aku mengandalkanmu tuk membantuku

When I've given everything I got
Saat tlah kuberikan segala yang kupunya

And I just feel like giving in
Dan rasanya aku hampir menyerah

And you look at me
Kau menatapku

And give me that come-here-baby smile
Dan memberiku senyuman-kemarilah-kasih

It's all gonna be alright
Dan semuanya kan baik-baik saja

You take my hand
Kau raih tanganku

Yeah you pull me close and you hold me tight
Kau tarik aku dekat dan kau dekap aku erat

Back to II

Well, you take my hand
Kau raih tanganku

Yeah you pull me close and I understand
Yeah kau tarik aku dekat dan aku mengerti

It's the sweet love that you give to me
Cinta yang indah, itulah yang kau berikan padaku

That makes me believe that we can make it through anything
Yang membuatku percaya bahwa kita bisa lewati segalanya

Oh baby
Oh kasih

Back to II

Oh, oh baby you're my better half
Oh, oh kasih kau separuh jiwaku yang lebih tegar

Ooh, hey baby you're my better half
Ooh, hei kasih, kaulah separuh jiwaku yang lebih tegar

Labels: Keith Urban, Translation, Y

Thanks for reading You're My Better Half | Keith Urban. Please share...!

0 Komentar untuk "You're My Better Half | Keith Urban"

Back To Top