-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Pray For Me | Asking Alexandria

Don't Pray For Me - Asking Alexandria | Terjemahan Lirik Lagu Barat

(Everyone who thinks I'm a drunk piece of shit,
(Semua orang yang berpikir aku pemabuk jalang,

Put their hands up, this song goes out to you)
Angkat tanganmu, lagu ini untukmu)

Yeah
Go
Ayo

You're fucking crazy
Kau benar-benar gila

If you think that I'll ever change
Jika kau pikir aku kan berubah

I am I, I am me, I'll never change my ways
Aku ya begini, aku ya seperti ini, aku takkan pernah berubah

I'm a monster and that's how I'll stay
Aku adalah monster dan akan tetap begitu

Condemned to predetermined damnation for eternity
Dihukum sesuai kutukan takdir untuk selamanya

Damnation for eternity
Kutukan untuk selamanya

I don't want you to cry
Aku tak ingin kau menangis

I don't even want you to care
Aku bahkan tak ingin kau peduli

Don't you dare pray for me, no
Jangan berani-berani berdoa untukku

These things I bury inside
Semua ini kukubur dalam-dalam

To keep away from the light
Tuk hindarkan diri dari cahaya

Don't you dare pray for me
Jangan berani-berani berdoa untukku

(Who here will support us
(Di sini siapa yang akan mendukung kami

In putting my best friend through rehab
Untuk membawa sahabatku ini ke rehabilitasi

And making him better, put your hands up)
Dan membuatnya lebih baik, angkat tanganmu)

I've been so far gone for so long
Aku tlah begitu jauh pergi sekian lama

And I can't keep my head up out the bottle
Dan aku tak bisa terus sembulkan kepalaku

Holy fuck, why do I bother?
Sialan, mengapa aku repot-repot?

I'm never gonna get any better
Aku takkan pernah membaik

I've waited so long to declare
Tlah kutunggu sekian lama tuk menyatakan

"I don't give a fuck if I die today"
"Aku tak peduli jika aku mati hari ini"

Holy shit, I've lost my mind
Sialan, aku tlah hilang akal

Reality is starting to unwind
Realitas mulai mengerak

Don't pray for me
Jangan berdoa untukku

(2x)
I don't want you to cry
Aku tak ingin kau menangis

I don't even want you to care
Aku bahkan tak ingin kau peduli

Don't you dare pray for me, no
Jangan berani-berani berdoa untukku

These things I bury inside
Semua ini kukubur dalam-dalam

To keep away from the light
Tuk hindarkan diri dari cahaya

Don't you dare pray for me
Jangan berani-berani berdoa untukku

Don't you dare
Jangan berani-berani

Labels: Asking Alexandria, D, Translation

Thanks for reading Don't Pray For Me | Asking Alexandria. Please share...!

1 comments on Don't Pray For Me | Asking Alexandria

Back To Top