-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Apple Tree | Nina Nesbitt

The Apple Tree - Nina Nesbitt | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Once, once upon a time
Dulu, dahulu kala

Thought that you'd be mine
Kupikir kau kan jadi milikku

But then you let your colors shine
Tapi lalu kau biarkan warna-warnimu bersinar

I wanted to believe
Kuingin percaya

That you were right for me
Bahwa kau tepat untukku

Well how could I be so naive
Well, bagaimana aku bisa senaif itu

Now we're broken

Kini kita tlah berpisah

Forget me not
Jangan lupakan aku

I'm falling down and I can't stop
Aku jatuh dan aku tak bisa berhenti

III
Let's go down to the apple tree
Mari kita ke pohon apel itu

Naive as Adam and Eve
Senaif Adam dan Hawa

Oh oh oh oh, oh oh oh oh oh
Let's go down to the apple tree
Mari kita ke pohon apel itu

Fighting against gravity
Melawan gravitasi

Oh oh oh oh, oh oh oh oh

IV
Falling too deep
Jatuh terlalu dalam

So can you catch me?
Jadi, bisakah kau menangkapku?

Twice, twice I caught you out
Dua kali, dua kali aku memergokimu

My head was in the clouds
Kepalaku di awang-awang

But I woke up and came around
Tapi aku terbangun dan percaya

To see, you play stupid games
Melihat, kau mainkan permainan bodoh

Temptation in your way
Godaan di arahmu

Cause I went so fast from love to hate
Karena aku pergi begitu cepat dari cinta ke benci

Now I'm broken
Kini aku hancur

Was this your plan
Apakah ini rencanamu

I'm falling down and I don't understand
Aku jatuh dan aku tak mengerti

Back to III, IV

You keep playing, you keep playing
Kau terus bermain, kau terus bermain

I keep praying, I keep praying
Aku terus berdoa, aku terus berdoa

That we could have been us
Bahwa kita bisa saja masih bersama

You keep playing, you keep playing
Kau terus bermain, kau terus bermain

I keep saying, I keep saying
Aku terus berkata, aku terus berkata

That it should have been us
Bahwa harusnya kita masih bersama

Back to III

Falling too deep, can you catch me?
Jatuh terlalu dalam, bisakah kau menangkapku?

Falling too deep, mmm, can you catch me?
Jatuh terlalu dalam, mmm, bisakah kau menangkapku?

Falling too deep, can you catch me? Can you catch me?
Jatuh terlalu dalam, bisakah kau menangkapku? Bisakah kau menangkapku?

Falling too deep
Jatuh terlalu dalam

Labels: Nina Nesbitt, T, Translation

Thanks for reading The Apple Tree | Nina Nesbitt. Please share...!

0 Komentar untuk "The Apple Tree | Nina Nesbitt"

Back To Top