-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Broken Rules | Christina Perri

Broken Rules - Christina Perri | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I wanna get to know what you have below
Ingin kutahu lebih jauh dirimu

That handsome halo that you show
Lingkaran cahaya anggun yang kau tunjukkan itu

I wanna get behind the light in your eyes
Kuingin tertinggal cahaya di matamu

In case your smile is hiding some darkness I love inside
Jika seandainya senyummu sembunyikan kegelapan yang kusuka

II
And it might not be the right time
Dan mungkin ini bukan saat yang tepat

But that's when they say I'll find
Tapi itulah saat mereka bilang aku kan temukan

The next great love of mine
Cinta terindahku berikutnya

So tell me who's making these rules
Maka katakanlah padaku siapa yang membuat peraturan ini

And if you'd like to break them too
Dan apakah kau juga ingin melanggar aturan itu

'Cause if you do, then baby I'm following you
Karena jika iya, maka kasih aku kan ikutimu

I wanna take a quick taste of your lips
Kuingin rasakan sejenak bibirmu

In case they're perfection to kiss
Jika seandainya bibirmu itu kesempurnaan tuk dikecup

And I swear that I'll be gentle with your promises
Dan sumpah aku kan tepati janjiku

And I know that this isn't slow
Dan aku tahu bahwa ini tidaklah pelan

Like a friend said we should go
Seperti kata seorang teman

But I don't wanna miss on the chance to hold
Tapi aku tak ingin lewatkan kesempatan yang bisa direngkuh

Someone like you really close
Seseorang sepertimu sungguhlah dekat

Back to II

I think you should know that I'm broken
Kupikir kau harus tahu bahwa aku hancur

I hope you're broken too
Kuharap kau juga hancur

'Cause I believe that two broken pieces don't need no glue
Karena aku percaya dua kepingan hancur tak butuh perekat

Back to II

I'll follow you
Aku kan ikutimu

I'll follow you
Aku kan ikutimu

Labels: B, Christina Perri, Translation

Thanks for reading Broken Rules | Christina Perri. Please share...!

0 Komentar untuk "Broken Rules | Christina Perri"

Back To Top