-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Colorblind | Amber Riley

Colorblind - Amber Riley | Terjemahan Lirik Lagu Barat

When the world is seeing yellow
Saat dunia melihat kuning

I only see grey
Yang kulihat hanya kelabu

When everybody sees the rainbow
Saat semua orang melihat pelangi

I'm stuck in the rain
Aku terjebak dalam hujan

You take a little piece of me
Kau ambil sedikit damai dariku

Every time you leave
Tiap kali kau pergi

I don't think that I'll ever find that silver lining
Rasanya takkan pernah bisa kutemukan garis keperakan itu

Or a reason to smile
Atau alasan tuk tersenyum

II
You know I used to paint such vibrant dreams
Kau tahu dulu kusuka melukis mimpi-mimpi yang begitu hidup

Now I'm colorblind colorblind
Kini aku buta warna

When did my heart
Kapankah hatiku

Get so full of the never mind never mind
Begitu penuh dengan ketidakpedulian

Did you know
Tahukah kau

That you stole the only thing I needed
Bahwa tlah kau curi satu-satunya yang kubutuhkan

Always black and white in my eyes
Selalu hitam putih di mataku

I'm colorblind
Aku buta warna

Ain't it funny that you managed
Bukankah lucu bahwa kau berhasil

To just wash away
Menghapus

Even pictures that you're not in
Bahkan gambar-gambar yang tak ada dirimu di dalamnya pun

Have started to fade
Tlah mulai pudar

I tried to play my favorite songs
Kucoba mainkan lagu-lagu kesukaanku

But I can't sing along
Tapi aku tak bisa ikut bernyanyi

The words don't feel the same
Kata-katanya terasa tak lagi sama

You've taken all the best things from me
Tlah kau ambil semua hal terbaik dariku

And thrown them away
Dan membuangnya

Back to II

I'll wait
Kan kutunggu

For roses to be red again
Mawar merah lagi

And I hate
Dan aku benci

That you took my blue from the ocean
Kau ambil biru dari samuderaku

Give me back green greens and golden's
Kembalikanlah hijau dan keemasan

My purples my blues you stole them
Unguku, biruku yang tlah kau curi

How long will I be broken
Berapa lama aku kan hancur

Back to II

It's only black and white in my eyes
Hanya hitam dan putih di mataku

I'm colorblind
Aku buta warna

Labels: Amber Riley, C, Translation

Thanks for reading Colorblind | Amber Riley. Please share...!

3 comments on Colorblind | Amber Riley

Back To Top