-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Can't Make You Love Me | Josh Kaufman

I Can't Make You Love Me - Josh Kaufman | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Turn down the lights
Redupkanlah lampunya

Turn down the bed
Gelarlah ranjangnya

Turn down these voices
Kecilkanlah suara-suara

Inside my head
Di dalam kepalaku ini

Lay down with me
Berbaringlah bersamaku

Tell me no lies
Janganlah berdusta

Just hold me close
Dekaplah aku erat

Don't patronize me
Jangan gurui aku

Don't patronize me
Jangan gurui aku

III
'Cause I can't make you love me
Karena aku tak bisa membuatmu mencintaiku

If you don't
Jika kau memang tak cinta

You can't make your heart feel
Kau tak bisa membuat hatimu rasakan

Something it wont
Sesuatu yang tak mau dirasa

Here in the dark
Di sini di dalam gelap

In these final words
Di kata-kata terakhir ini

I will lay down my heart
Kan kurebahkan hatiku

And I feel the power
Dan kurasakan kekuatan itu

But you won't
Tapi kau takkan merasakannya

No you won't
Kau takkan merasakannya

Oh

I'll close my eyes
Kan kupejamkan mataku

Then I won't see
Lalu takkan kulihat

The love you don't feel
Cinta yang tak kau rasakan

When you're holding me
Saat kau mendekapku

Morning will come
Pagi kan menjelang

And I'll do what's right
Dan kan kulakukan yang benar

Just give me till then
Berilah aku hingga

To give up this fight
Untuk menyerah dalam pertarungan ini

And I will give up this fight
Dan aku kan menyerah

Back to III

'Cause I can't make you love me oh oh
Karena aku tak bisa membuatmu mencintaiku oh oh

If you don't
Jika kau memang kau tak mencintaiku

Labels: I, Josh Kaufman, Translation

Thanks for reading I Can't Make You Love Me | Josh Kaufman. Please share...!

3 comments on I Can't Make You Love Me | Josh Kaufman

Back To Top