-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Will Remember | Toto

I Will Remember - Toto | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I was born in the land of the sun
Aku terlahir di bumi yang penuh sinar matahari

And the tall green grass
Dan bumi rerumputan hijau nan tinggi

And I don't understand
Dan aku tak mengerti

How all this has come to pass
Bagaimana semua ini sampai berlalu

How we've come to surround ourselves
Bagaimana kita tlah sampai mengepung diri kita sendiri

In a sea of thieves
Di lautan pencuri

In a land without learning
Di bumi tanpa pembelajaran

Only the fools believe
Hanya orang-orang bodoh yang percaya

I went driving last night
Aku berkendara kemarin malam

On a dark canyon road
Di jalan ngarai yang gelap

Had the sky to myself
Nikmati langit untuk diriku sendiri

But I wasn't alone
Tapi aku tak sendiri

Had the pain of my lifetime
Nikmati luka seumur hidupku

For my company
Untuk persahabatanku

How did it end up like this
Bagaimana ini berakhir seperti ini

For you and me
Untukmu dan untukku

III
When love breaks the promise
Saat cinta ingkari janji

The heart has to keep
Hati harus menahan

It leaves only truth here to find
Ia hanya tinggalkan kebenaran di sini tuk ditemukan

When the spirit is crushed
Saat jiwa hancur lebur

And the hurt is so deep
Dan luka begitu dalam

Between you and I
Antara kau dan aku

IV
Even when love has come and gone
Bahkan saat cinta tlah datang dan pergi

And our hearts have moved along
Dan hati kita tlah bergerak seiring

I will remember
Aku akan ingat

There was a time we had the trust
Pernah ada masanya kita percaya

And that always was enough
Dan itu saja sudah cukup

I will remember
Aku akan ingat

I will remember you
Aku akan mengingatmu

As I open my eyes to one more day
Saat kubuka mataku menyambut hari baru

The wind burns my face
Angin membakar wajahku

As it whispers your name
Saat ia bisikkan namamu

As it's pulling me forward
Saat ia menarikku ke muka

It tears me free
Ia mengoyakku bebas

And the only thing left
Dan satu-satunya yang tersisa

Is the tears for you and me
Ada air mata untukmu dan untukku

'Cause
Karena

Back to III
Back to IV (2x)

Labels: I, Toto, Translation

Thanks for reading I Will Remember | Toto. Please share...!

8 comments on I Will Remember | Toto

  1. Replies
    1. Iya sedihhh bgt, kaya di situasi jaman masalalu :(

      Delete
  2. Mau nangis tapi takut di katan cemen tp mntap bro

    ReplyDelete
  3. Saat jiwa hancur lebur, dan luka begitu dalam, awal babak baru di kehidupan saya, dan harus terus berjalan, walaupun pahit selalu menghantuiku, i Will remember

    ReplyDelete
  4. Lirik lagu ini masih tetap relevant dengan kondisi dunia saat ini..tentang kondisi dunia, kehancuran mental masyarakat dunia, mereka (Toto) ternyata jenius secara spiritual banget ..salute !! Thanks ��

    ReplyDelete

Back To Top