-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hard Habit To Break | Chicago

Hard Habit To Break - Chicago | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I guess I thought you'd be here forever
Kurasa dulu kupikir kau kan di sini selamanya

Another illusion I chose to create
Ilusi lain yang kupilih kuciptakan

You don't know what you got until it's gone
Kau tak tahu yang kau miliki hingga milikmu itu hilang

And I found out just a little too late
Dan itu baru saja kupahami

I was acting as if you were lucky to have me
Tingkahku seolah-olah kau beruntung memilikiku

Doin' you a favor I hardly knew you were there
Membantumu hampir-hampir aku tak tahu kau ada

But then you were gone and it all was wrong
Tapi kemudian kau pergi dan semuanya jadi salah

Had no idea how much I cared
Tak tahu betapa besar sayangku

III
Now being without you
Kini tanpamu

Takes a lot of getting used to
Aku harus membiasakan diri

Should learn to live with it
Aku harus belajar hidup begini

But I don't want to
Tapi aku tak mau

IV
Being without you
Hidup tanpamu

Is all a big mistake
Adalah kesalahan terbesar

Instead of getting easier
Bukannya semakin mudah

It's the hardest thing to take
Malah jadi hal tersulit tuk dijalani

I'm addicted to you babe
Aku mencandu dirimu kasih

You're a hard habit to break
Kau adalah kebiasaan yang sulit ditinggalkan

You found someone else you had every reason
Kau temukan orang lain, kau punya alasan

You know I can't blame you for runnin' to him
Kau tahu aku tak bisa menyalahkanmu karena berlari padanya

Two people together but living alone
Dua orang bersama tapi hidup sendiri

I was spreading my love too thin
Kuberikan cintaku pada banyak orang (hingga aku tak memperhatikanmu)

After all of these years
Setelah bertahun-tahun

I'm still tryin' to shake it
Aku masih berusaha mengabaikannya

Doin' much better they say that it just takes time
Jauh lebih baik, mereka bilang hanya butuh waktu

But deep in the night it's an endless flight
Tapi di tengah malam, ini bak penerbangan tiada akhir

I can't get ya out of my mind
Aku tak bisa mengusirmu dari benakku

Back to III, IV

I can't go on, just get, go on
Aku tak bisa bertahan

I can't go on, just get, go on
Aku tak bisa bertahan

Being without you
Hidup tanpamu

Takes a lot of getting used to
Kuharus membiasakan diri

Should learn to live with it
Kuharus belajar hidup begini

I don't want to
Aku tak mau

Being without you
Hidup tanpamu

Is all a big mistake
Adalah sebuah kesalahan besar

Instead of getting any easier
Bukannya menjadi semakin mudah

It's the hardest thing to take
Ini hal tersulit yang harus kujalani

I'm addicted to you
Aku mencandu dirimu

You're a hard habit to break
Kau adalah kebiasaan yang sulit ditinggalkan

Such a hard habit to break
Sungguh kebiasaan yang sulit ditinggalkan

I'm addicted to you
Aku mencandu dirimu

You're a hard habit to break
Kau adalah kebiasaan yang sulit ditinggalkan

Such a hard habit to break
Sungguh kebiasaan yang sulit ditinggalkan

I'm addicted to you baby
Aku mencandu dirimu kasih

Labels: Chicago, H, Translation

Thanks for reading Hard Habit To Break | Chicago. Please share...!

0 Komentar untuk "Hard Habit To Break | Chicago"

Back To Top