-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When The Day Comes | Nico & Vinz

When The Day Comes - Nico & Vinz | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm ready for war
Aku siap berperang

Come into town and I'll hide you on the rise
Datang ke kota dan kan kusembunyikan kau saat kebangkitan

In the city of gold
Di kota emas

Fighting the tower with my feelings aside
Merebut menara dengan kesampingkan perasaan

When it's 2 in the night
Saat jam dua dini hari

The fire's in my heart is gon' keep me alive
Bara di hatiku kan membuatku tetap hidup

And I'm ready for war
Dan aku siap berperang

The voice in my head
Suara di kepalaku

It's telling me that I should stay in my bed
Berkata harusnya aku tetap di tempat tidur

Cause it's 2 in the night
Karena sekarang jam 2 dini hari

Why can't I sleep when it's 2 in the night
Mengapa aku tak bisa tidur saat jam dua dini hari

Cause the fire in my soul, hey
Karena bara di dalam jiwaku

The fire in the soul got me ready to fight
Bara di dalam jiwa membuatku siap bertarung

And I'm ready for war
Dan aku siap berperang

III
Climbed the streets
Memanjat jalanan

And I found my way over
Dan kutemukan jalanku

You know I've been so lost in translation
Aku tahu tlah lama pesanku hilang dalam terjemahan

Like I'm fighting for truth in Babylon
Seolah aku berjuang demi kebenaran di Babilonia

Tryna find my peace in this zone of war
Berusaha temukan kedamaianku di zona perang ini

IV
Even when the day comes
Meski saat hari itu tiba

Even when the day comes
Meski saat hari itu tiba

Even when the day comes
Meski saat hari itu tiba

Even when the day comes
Meski saat hari itu tiba

Even when the day comes
Meski saat hari itu tiba

Even when the day comes
Meski saat hari itu tiba

Even when the day comes
Meski saat hari itu tiba

I'll be ready when the day comes
Aku kan siap saat hari itu tiba

I'm ready for war
Aku siap berperang

I'm ready for action, now watch me kick in the door
Aku siap bertindak, lihatlah aku menendang pintu

But what if the day comes when we go from sun to monsoon
Tapi bagaimana jika hari itu tiba saat kita berangkat dari musim panas ke musim dingin
Who can I run to, run to, run to
Pada siapa aku bisa berpaling

Will you be loyal, will you be true when I need you
Akankah kau setia, akankah kau tulus saat aku membutuhkanmu

Say
Katakan

Back to III, IV

Even when the sky comes falling down
Meski saat langit runtuh

I'll be ready when the sky comes falling down
Aku kan siap saat langit runtuh

Today
Hari ini

I will march for me
Aku kan berbaris demi diriku

Today
Hari ini

You will march for you
Kau kan berbaris demi dirimu

We raise our arms and hope for better wins
Kita angkat tangan kita dan berharap kemenangan yang lebih baik

We fight a million battles every day
Kita bertempur jutaan kali setiap hari

I don't wanna see us falling
Aku tak ingin melihat kita jatuh

So we just gotta keep on running
Maka kita harus terus berlari

Even when the day comes calling
Meski saat hari itu memanggil

I'm ready to march
Aku siap berbaris

Back to IV

Labels: Nico & Vinz, Translation, W

Thanks for reading When The Day Comes | Nico & Vinz. Please share...!

2 comments on When The Day Comes | Nico & Vinz

Back To Top