-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

How You Get The Girl | Taylor Swift

How You Get The Girl - Taylor Swift | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stand there like a ghost
Berdiri di situ seperti hantu

Shaking from the rain, rain
Menggigil karena hujan, hujan

She'll open up the door
Dia kan membuka pintu

And say, are you insane?
Dan berkata, apa kau sudah tak waras?

Say it's been a long six months
Katakanlah, sudah enam bulan lamanya

And you were too afraid to tell her what you want
Dan kau terlalu takut tuk nyatakan padanya yang kau inginkan

And that's how it works
Dan begitulah caranya

That's how you get the girl
Begitulah caramu dapatkan gadis itu

And then you say
Dan lalu kau berkata

I want you for worse or for better
Aku menginginkanmu dalam saat suka maupun duka

I would wait for ever and ever
Aku kan menunggu selama-lamanya

Broke your heart, I'll put it back together
Tlah kupatahkan hatimu, kan kurajut kembali

I would wait for ever and ever
Aku kan menunggu selama-lamanya

And that's how it works
Dan begitulah caranya

It's how you get the girl, girl, oh
Begitulah caramu dapatkan gadis itu

And that's how it works
Dan begitulah caranya

It's how you get the girl, girl
Begitulah caramu dapatkan gadis itu

Remind her how it used to be, be
Ingatkan dia bagaimana kalian dulu

With pictures in frames of kisses on cheeks
Dengan foto ciuman di pipi yang berbingkai

Tell her how you must've lost your mind
Katakan padanya bahwa kau pasti tlah hilang akal

When you left her all alone
Saat kau meninggalkannya sendirian

And never told her why
Dan tak pernah memberitahu alasannya

And that's how it works
Dan begitulah caranya

That's how you lost the girl
Begitulah caramu kehilangan gadis itu

And now you say
Dan kini kau berkata

I want you for worse or for better
Aku menginginkanmu dalam suka maupun duka

I would wait for ever and ever
Aku kan menunggu selama-lamanya

Broke your heart, I'll put it back together
Tlah kuhancurkan hatimu, kan kurajut kembali

I would wait for ever and ever
Aku kan menunggu selama-lamanya

And that's how it works
Dan begitulah caranya

It's how you get the girl, girl, oh
Begitulah caramu dapatkan gadis itu

And that's how it works
Dan begitulah caranya

It's how you get the girl, girl
Begitulah caramu dapatkan gadis itu

And you could know
Dan kau bisa tahu

That I don't want you to go
Bahwa aku tak ingin kau pergi

Remind me how it used to be
Ingatkan aku bagaimana kita dulu

Pictures in frames of kisses on cheeks
Foto-foto ciuman di bibir yang berbingkai

And say you want me, yeah, yeah
Dan katakan kau menginginkanku, yeah, yeah

'Cause I want you for worse or for better
Karena aku menginginkanmu dalam suka maupun duka

I would wait for ever and ever
Aku kan menunggu selama-lamanya

Broke your heart, I'll put it back together
Aku tlah patahkan hatimu, kan kurajut kembali

I would wait for ever and ever
Aku kan menunggu selama-lamanya

(2x)
And that's how it works
Dan begitulah caranya

It's how you get the girl, girl, oh
Begitulah caramu dapatkan gadis itu

And that's how it works
Dan begitulah caranya

It's how you get the girl, girl
Begitulah caramu dapatkan gadis itu

And that's how it works
Dan begitulah caranya

That's how you got the girl
Begitulah caramu dulu mendapatkan gadis itu

Labels: H, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading How You Get The Girl | Taylor Swift. Please share...!

5 comments on How You Get The Girl | Taylor Swift

  1. With pictures in frames of kisses on cheeks ???? weewww foto harry sama cara delevingne ya

    ReplyDelete
  2. keren ya cara gambarkan karakter harry di semua lagu album 1989... best lah buat TS

    ReplyDelete

Back To Top