-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Breathe | Years & Years

Breathe - Years & Years | Terjemahan Lirik Lagu Barat

(2x)
I
What's that supposed to be about baby
Seharusnya tentang apa, kasih?

Go free up ya vibe and stop actin' crazy
Bebaskanlah suara hatimu dan berhentilah bertindak gila

Reminiscing all the good times daily
Mengenang saat-saat bahagia setiap hari

Try and pull that got me actin' shady
Coba taruh yang membuatku bertindak ragu itu

You say you love me, say you love me
Kau bilang mencintaiku, mencintaiku

But you're never there for me, yeah, uh
Tapi kau tak pernah ada untukku, yeah, uh

And you'll be cryin', slowly dyin' when
Dan kau akan menangis, mati pelan-pelan saat

I decide to leave, yeah, uh
Aku memutuskan untuk pergi, yeah, uh

III
All we do is make up
Kita terus saja nyambung

Then break up
Lalu putus

Why don't we wake up
Mengapa kita tak bangun

And see
Dan melihat

When love hurts
Saat cinta menyakitkan

It won't work
Takkan berhasil

Yeah maybe we need some time alone
Yeah mungkin kita butuh waktu sendiri

We need to let it breathe
Kita harus membiarkan cinta bernafas

Back to I

You're only lonely when your homey
Kau kesepian di saat kau di rumah saja

Ain't got a ride or no loot, yeah, uh hmm
Tak ada yang mengajak dan tak ada uang, yeah, uh hmmm

Then comes the drama, some other girl is claimin' she's goin' out
Lalu terjadilah drama, beberapa gadis lain mengaku keluar

With you, hmm
Denganmu, hmm

Back to III

We need to let it breathe
Kita harus membiarkan cinta bernafas

We need to let it breathe, uh
Kita harus membiarkan cinta bernafas, uh

Back to I (2x)

Oh
Oh, we need to let it breathe
Oh, kita harus membiarkan cinta bernafas

Oh
Oh, we need to let it breathe
Kita harus membiarkan cinta bernafas

You said that you love me, that you love me
Kau bilang mencintaiku, mencintaiku

But you're never there for me
Tapi kau tak pernah ada untukku

Hmm
An' you'll be cryin', slowly dyin' when
Dan kau akan menangis, pelan-pelan mati saat

I decide to leave, uh
Aku memutuskan untuk pergi, uh

Oh we need to let it breathe
Oh kita harus membiarkan cinta bernafas

Labels: B, Translation, Years & Years

Thanks for reading Breathe | Years & Years. Please share...!

0 Komentar untuk "Breathe | Years & Years"

Back To Top