-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can We Dance | The Vamps

Can We Dance - The Vamps | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I talk a lot of shit when I'm drinking, baby,
Bicaraku ngawur saat aku mabuk, kasih

I'm known to go a little too fast
Aku dikenal suka bergerak cepat

Don't mind all my friends, I know they're all crazy
Tak usah pikirkan semua temanku, aku tahu mereka semua gila

But they're the only friends that I have
Tapi hanya merekalah teman-teman yang kupunya

I know I don't know you
Aku tahu aku tak mengenalmu

But I'd like to skip the small talk and romance, girl
Tapi aku ingin lewati perbincangan omong kosng dan mesra-mesraan, kasih

That's all I have to say so, baby, can we dance?
Hanya itu yang harus kukatakan, jadi kasih, bisakah kita berdansa?

Here we go again, another drink I'm caving in
Kita pun mulai lagi, minum lagi aku kan ambruk

Stupid words keep falling from my mouth
Kata-kata bodoh terus meluncur dari mulutku

You know that I mean well
Kau tahu maksudku

My hands remember somewhere else
Tanganku ingat di tempat lain

Your eyes are doing naughty butterflies
Matamu lakukan kupu-kupu nakal

Oh, oh, one more drink and I should go
Oh, oh, minum sekali lagi dan aku harus pergi

Oh, oh, maybe she might like me though
Oh, oh, mungkin dia menyukaiku

Oh, oh, I just can't think of what to say
Oh, oh, aku tak tahu apa yang harus kukatakan

Should I go, should I stay?
Haruskah aku pergi, haruskah aku tetap di sini?

Just can't let her slip away
Aku tak bisa membiarkannya begitu saja

Back to I

I was nearly in, but then came in the pushy friend
Aku hampir sampai, tapi lalu datang teman yang sok

Killed my vibe and took my perfect ten away
Membunuh auraku dan mengurangi nilai sepuluhku yang sempurna

You know I need you, girl
Kau tahu aku membutuhkanmu, kasih

My heart's not made for someone else
Hatiku tak diciptakan untuk orang lain

Take me in 'cause I can barely stand
Terimalah aku karena aku hampir tak kuasa berdiri

Oh, oh, one more drink and I should go
Oh, oh, sekali minum lagi dan aku harus pergi

Oh, oh, maybe she might like me though
Oh, oh, mungkin saja, dia mungkin menyukaiku

Oh, oh, I just can't take this any more
Oh, oh, aku tak tahan lagi

Should I stay? Should I go?
Harusnya aku tetap di sini? Haruskah aku pergi?

It'll just lead back to her door
Ini kan menuntun kembali ke pintunya

Back to I

I've been a bad, bad boy
Aku memang cowok nakal

Whispering rude things in her ear
Membisikkan hal kurang ajar di telinganya

Please say she'll break
Katakanlah dia kan hancur

Please say she'll change
Katakanlah dia kan berubah

Her mind and bring me back to her place
Pikiran dan membawaku kembali ke tempatnya

Back to I (2x)

Labels: C, The Vamps, Translation

Thanks for reading Can We Dance | The Vamps. Please share...!

4 comments on Can We Dance | The Vamps

Back To Top