-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dressing Up | Katy Perry

Dressing Up - Katy Perry | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dressin' up, dressin' up for you, for you, for you)
Berdandan, berdandan untukmu, untukmu, untukmu)

(Dressin' up, dressin' up for you, for you)
(Berdandan, berdandan untukmu, untukmu)

Saucer of milk, table for two
Lepek susu, meja untuk dua orang

You wanna pet my kitty?
Kau ingin membelai 'kucingku'?

You're such a dirty doggy
Kau sungguh guk-guk kotor

It's your lucky night 'cause I'm in the mood
Ini malam keberuntunganmu karena aku sedang semangat

Oh, I'm feeling spicy, I'm feeling real naughty
Oh, aku merasa bergairah, aku merasa nakal sekali

Pick a part, you dream it up
Pilihlah peran, yang kau impikan

A dark vixen, a Lolita
Rubah betina gelap, Lolita

Oh boy, tell me your fantasy
Oh boy, beritahu aku fantasimu

Tonight I'm dressing up for you
Malam ini aku kan berdandan untukmu

I can tell you're obsessed by your shortness of breath
Aku tahu kau terobsesi berdasar pendeknya nafasmu

Ooh, my cookie monster wants a taste test
Ooh, monster kueku ingin uji rasa

Be a good boy and I'll show you the rest
Jadilah cowok baik dan kan kutunjukkan padamu semuanya

Ooh, my little voyeur wants to play explorer
Ooh, voyeur kecilku ingin bermain jadi penjelajah

Pick a part, you dream it up
Pilihlah peran, yang kau impikan

Librarian, dominatrix
Pustakawan, dominatrix

Oh boy, tell me your fantasy
Oh boy, beritahu aku fantasimu

Tonight's the night
Malam inilah waktunya

V
Tonight I'm gonna come alive
Malam ini aku kan bergairah

Make you forget about your 9 to 5
Membuatmu lupa pekerjaanmu

Are you ready for your blood to rise?
Apakah kau siap dengan naiknya darahmu?

Tonight's the night I'm dressing up for you
Malam inilah waktunya, aku kan berdandan untukmu

You're getting hot, so let's call the nurse
Kau semakin panas, ayo panggil perawat

Ooh, I feel a fever, let's take your temperature
Ooh, aku demam, mari ukur suhu tubuhmu

Better behave, or a police officer will have to hold you down
Menurutlah, atau polisi akan menahanmu

Give you what you deserve
Memberi yang pantas untukmu

Pick a part, you dream it up
Pilihlah peran, yang kau impikan

Use your imagination
Gunakan imajinasimu

Oh boy, I'll be your fantasy
Oh boy, aku kan jadi fantasimu

Tonight's the night
Malam inilah waktunya

Back to V (2x)

Tied, tight, tip, teasing
Ikat, erat, sentuh, menggoda

Push, pull, pressure, pleasing
Dorong, tarik, tekanan, menyenangkan

Beads of sweat drip down your neck
Butiran keringat berlelehan di lehermu

Breathing deep, gaining speed, about to peak
Tarik nafas dalam, percepat, hampir memuncak

Trembling, trembling, trembling
Gemetar, gemetar, gemetar

Back to V (2x)

I'm dressin' up
Aku kan berdandan

I'm dressin' up for you
Aku kan berdandan untukmu

I'm dressin' up
Aku kan berdandan

I'm dressin' up
Aku kan berdandan

I'm dressin' up
Aku kan berdandan

I'm dressin' up
Aku kan berdandan

I'm dressin' up
Aku kan berdandan

For you
Untukmu

I'm dressin' up
Aku kan berdandan

I'm dressin' up for you
Aku kan berdandan untukmu

Labels: D, Katy Perry, Translation

Thanks for reading Dressing Up | Katy Perry. Please share...!

0 Komentar untuk "Dressing Up | Katy Perry"

Back To Top