-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Oughta Know | Alanis Morissette

You Oughta Know - Alanis Morissette | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I want you to know
Kuingin kau tahu

That I'm happy for you
Bahwa aku ikut berbahagia untukmu

I wish nothing but
Aku tak harapkan apapun selain

The best for you both
Yang terbaik untuk kalian berdua

An older version of me
Diriku yang lebih dewasa

Is she perverted like me?
Apakah dia cabul sepertiku?

Would she go down on you in a theater?
Akankah dia berbaring di atasmu di dalam bioskop?

Does she speak eloquently?
Apakah dia fasih bicara?

And would she have your baby?
Dan akankah dia mengandung bayimu?

I'm sure she'd make a really excellent mother
Aku yakin dia kan jadi seorang ibu yang luar biasa

III
'Cause the love that you gave, that we made
Karena cinta yang kau berikan, yang kita rajut

Wasn't able to make it enough
Tidaklah cukup

For you to be open wide, no
Membuat matamu terbuka

And every time you speak her name
Dan tiap kali kau sebut namanya

Does she know how you told me you'd hold me
Apakah dia tahu bagaimana kau bilang padaku kau kan mendekapku

Until you died? 'Til you died?
Hingga kau mati? Hingga kau mati?

But you're still alive
Tapi kau masih hidup

IV
And I'm here to remind you
Dan aku di sini tuk mengingatkanmu

Of the mess you left when you went away
Tentang kekacauan yang kau tinggalkan saat kau pergi

It's not fair to deny me
Tidaklah adil menyangkalku

Of the cross I bear that you gave to me
Tentang salib yang kubawa yang kau berikan padaku

You, you, you oughta know
Kau, kau, kau harus tahu

You seem very well
Kau tampak sangat bahagia

Things look peaceful
Segalanya terlihat damai

I'm not quite as well
Aku tak sebahagia dirimu

I thought you should know
Kurasa kau harus tahu

Did you forget about me, Mr. Duplicity?
Apakah kau lupa denganku, Tuan Kebohongan?

I hate to bug you in the middle of dinner
Aku benci mengganggumu di tengah makan malam

But it was a slap in the face
Tapi rasanya seperti tamparan di wajah

How quickly I was replaced
Betapa cepatnya aku digantikan

And are you thinking of me when you fuck her?
Dan apakah kau memikirkanku saat kau menidurinya?

Back to III, IV

'Cause the joke that you laid in the bed
Karena candaan yang kau baringkan di ranjang

That was me, and I'm not going to fade as soon
Itu dulu aku, dan aku takkan menghilang cepat

As you close your eyes, and you know it
Secepat kau pejamkan matamu, dan kau tahu itu

And everytime I scratch my nails
Dan tiap kali kugoreskan kuku-kukuku

Down someone else's back, I hope you feel it
Di punggung orang lain, kuharap kau merasakannya

Well, can you feel it?
Yah, bisakah kau merasakannya?

Back to IV (And - Well)

Labels: Alanis Morissette, Translation, Y

Thanks for reading You Oughta Know | Alanis Morissette. Please share...!

0 Komentar untuk "You Oughta Know | Alanis Morissette"

Back To Top