-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If I'm Gonna Fall In Love | A Rocket To The Moon

If I'm Gonna Fall In Love - A Rocket To The Moon | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm gonna take my time
Kan kugunakan waktuku

Making sure that the feeling's right
Pastikan bahwa perasaan ini benar

Instead of staying up all night
Bukannya malah begadang sepanjang malam

Wondering where you are
Bertanya-tanya dimana kau berada

Miles and miles away
Bermil-mil jauhnya

In a town in another state
Di sebuah kota di negara bagian lain

I wanna know if you just can take
Kuingin tahu apakah kau bisa tahan

The thought of us apart
Dengan perpisahan kita

If I'm gonna fall in love
Jika kelak aku jatuh cinta

There's gotta be more than just enough
Harus lebih dari sekedar cukup

I gotta get that old feeling
Harus kudapatkan perasaan lama itu

I gotta get that old high
Harus kuperoleh kebahagiaan lama itu

I come from an empty town
Aku datang dari sebuah kota kosong

Far away from the city sound
Jauh dari kota yang hingar bingar

I'd lie to settle down someday
Aku kan tinggal tuk menetap kelak

And I need to know your plans
Dan aku harus tahu rencana-recanamu

Something that'll take you back
Sesuatu yang kan membawamu kembali

I want a girl like that someday
Kuingin gadis seperti itu kelak

If I'm gonna fall in love
Jika kelak aku jatuh cinta

There's gotta be more than just enough
Harus lebih dari sekedar cukup

I gotta get that old feeling
Harus kudapatkan perasaan lama itu

I gotta get that old high
Harus kuperoleh kebahagiaan lama itu

You got a love to own
Kau punya cinta tuk dimiliki

Gotta live life like a rolling stone
Harus jalani hidup seperti batu menggelinding

I gotta get that old feeling
Harus kudapatkan perasaan lama itu

I gotta get that old high
Harus kuperoleh kebahagiaan lama itu

If I'm gonna fall in love
Jika kelak aku jatuh cinta

I can't stop wondering why
Aku tak bisa berhenti bertanya-tanya mengapa

They take us to a longer time
Mereka membawa kita ke waktu yang lebih lama

Maybe I should just let go
Mungkin aku harus rela

But baby all I know
Tapi kasih, yang kutahu hanyalah

Is I'm gonna fall in love
Kelak aku kan jatuh cinta

Someday, someway you'll show up
Kelah, entah seperti apa kau kan muncul

I'm gonna get that old feeling
Kan kudapatkan perasaan lama itu

I'm gonna get that old high
Kan kuperoleh kebahagiaan lama itu

If I'm gonna fall in love
Jika kelak aku jatuh cinta

There's gotta be more than just enough
Harus lebih dari sekedar cukup

I gotta get that old feeling
Harus kudapatkan perasaan lama itu

I gotta get that old high
Harus kuperoleh kebahagiaan lama itu

You got a love to own
Kau punya cinta tuk dimiliki

Gotta live life like a rolling stone
Harus jalani hidup seperti batu menggelinding

I gotta get that old feeling
Harus kudapatkan perasaan lama itu

I gotta get that old high
Harus kuperoleh kebahagiaan lama itu

If I'm gonna fall in love
Jika kelak aku jatuh cinta

I gotta get that old high
Harus kudapatkan kebahagiaan lama itu

I gotta get that old high
Harus kuperoleh kebahagiaan lama itu

If I'm gonna fall in love
Jika kelak aku jatuh cinta

Labels: A Rocket To The Moon, I, Translation

Thanks for reading If I'm Gonna Fall In Love | A Rocket To The Moon. Please share...!

0 Komentar untuk "If I'm Gonna Fall In Love | A Rocket To The Moon"

Back To Top