-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's Gonna Be Me | N'Sync

It's Gonna Be Me - NSync | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's gonna--be--me
Orang itu pastilah aku

Oh, yeah

You might been hurt, babe
Kau mungkin terluka, kasih

That ain't no lie
Itu bukanlah dusta

You've seen them all come and go, oh
Kau tlah melihat mereka semua datang dan pergi, oh

I remember you told me
Kuingat kau pernah bilang padaku

That it made you believe in
Bahwa itu membuatmu percaya

No man, no cry
Tanpa pria, takkan ada tangis

Maybe that's why
Mungkin itulah mengapa

II
Every little thing I do
Setiap hal kecil yang kulakukan

Never seems enough for you
Tak pernah terasa cukup bagimu

You don't want to lose it again
Kau tak ingin kehilangan lagi

But I'm not like them
Tapi aku tak seperti mereka

Baby, when you finally
Kasih, saat kau akhirnya

Get to love somebody
Harus mencintai seseorang

Guess what
Coba tebak

It's gonna be me
Orang itu pastilah aku

You've got no choice, babe
Kau tak punya pilihan, kasih

But to move on, and you know
Kecuali melanjutkan hidup, dan kau tahu

There ain't no time to waste

Tak ada waktu tuk disiakan

So just you're just too blind, to see
Jadi, kau hanya terlalu buta hingga tak melihat

But in the end, ya know it's gonna be me
Tapi pada akhirnya, kau tahu orang itu pastilah aku

You can't deny
Kau tak bisa menyangkalnya

So just tell me why
Maka katakanlah padaku mengapa

Back to II

It's gonna be me

Orang itu pastilah aku

Oh yeah

There comes a day
Kan tiba hari

When I'll be the one, you'll see
Saat aku kan jadi satu-satunya orang yang kau lihat

It's gonna-gonna-gonna-gonna
Orang itu pastilah

It's gonna be me
Orang itu pastilah aku

All that I do is not enough for you
Semua yang kulakukan tak cukup bagimu

I don't want to lose it
Aku tak ingin kehilangan

But I'm not like that
Tapi aku tak seperti itu

When finally (finally)
Saat akhirnya

You get to love
Kau harus jatuh cinta

Guess what? (guess what?)
Coba tebak

It's gonna be me
Orang itu pastilah aku

Back to II (2x)

It's gonna be me
Orang itu pastilah aku

Labels: I, N'Sync, Translation

Thanks for reading It's Gonna Be Me | N'Sync. Please share...!

4 comments on It's Gonna Be Me | N'Sync

Back To Top