-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Take Your Time | Sam Hunt

Take Your Time - Sam Hunt | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't know if you were looking at me or not
Aku tak tahu apakah kau menatapku atau tidak

You probably smile like that all the time
Barangkali kau tersenyum seperti itu setiap waktu

And I don't mean to bother you but
Dan bukan maksudku mengganggumu tapi

I couldn't just walk by
Aku tak bisa pergi begitu saja

And not say hi
Dan tak menyapa

And I know your name
Dan aku tahu namamu

'Cause everybody in here knows your name
Karena semua orang di sini tahu namamu

And you're not looking for anything right now
Dan kau tak sedang mencari apa-apa sekarang

So I don't wanna come on strong
Maka aku tak ingin memaksa

But don't get me wrong
Tapi jangan salah sangka

Your eyes are so intimidating
Matamu sungguh mengintimidasi

My heart is pounding but
Jantungku berdebar-debar

It's just a conversation
Ini hanya percakapan

No girl I'm not gonna waste it
Tidak, cantik, aku takkan menyiakannya

You don't know me
Kau tak kenal aku

I don't know you but I want to
Aku tak mengenalmu tapi kuingin

III
And I don't wanna steal your freedom
Dan aku tak ingin mencuri kebebasanmu

I don't wanna change your mind
Aku tak ingin mengubah pikiranmu

I don't have to make you love me
Aku tahu harus membuatmu mencintaiku

I just want to take your time
Aku hanya ingin mengambil waktumu

I don't wanna wreck your Friday
Aku tak ingin merusak hari Jumatmu

I ain't gonna waste my lines
Aku takkan menyiakan kata-kata

I don't have to take your heart
Aku tak harus mengambil hatimu

I just wanna take your time
Aku hanya ingin mengambil waktumu

And I know it starts with hello
Dan aku tahu ini bermula dari halo

And the next thing you know you're trying to be nice
Dan berikutnya yang kau tahu kau kan berusaha berbaik

And some guys getting too close
Dan beberapa pria jadi terlalu dekat

Trying to pick you up
Berusaha menjemputmu

Trying to get you drunk
Berusaha membuatmu mabuk

And I'm sure one of your friends is about to come over here
Dan aku yakin salah satu temanmu akan datang ke sini

'Cause she's supposed to save you from random guys
Karena dia harus menyelamatkanmu dari pria tak jelas

That talk too much and wanna stay too long
Perbincangan itu terlalu banyak dan ingin tinggal terlalu lama

It's the same old song and dance but I think you know it well
Lagu dan dansa lama yang sama tapi kurasa kau tahu dengan baik

You could have rolled your eyes
Kau bisa saja telah memutar-mutar matamu

Told me to go to hell
Mengusirku

Could have walked away
Bisa saja pergi

But you're still here
Tapi kau masih di sini

And I'm still here
Dan aku masih di sini

Come on let's see where it goes
Ayolah, kita lihat akan kemana semua ini

Back to III

I don't have to meet your mother
Aku tak harus bertemu ibumu

We don't have to cross that line
Kita tak harus lintasi batas itu

I don't wanna steal your covers
Aku tak ingin mencuri penyamaranmu

I just wanna take your time
Aku hanya ingin mengambil waktumu

Woah, I don't wanna go home with you
Woah, aku tak ingin pulang denganmu

Woah, I just wanna be alone with you
Waoh, aku hanya ingin berdua denganmu

Back to III

And I don't wanna blow your phone up
Dan aku tak ingin meledakkan telponmu (*dengan terus menghubungi)

I just wanna blow your mind
Aku hanya ingin meledakkan pikiranmu (*membuatmu terpesona)

I don't have to take your heart
Aku tak harus mengambil hatimu

I just wanna take your time
Aku hanya ingin mengambil waktumu

No, I ain't gotta call you baby
Tidak, aku takkan menelponmu kasih

And I ain't gotta call you mine
Dan aku takkan menyebutmu kekasihku

I don't have to take your heart
Aku tak harus mengambil hatimu

I just wanna take your time, ooh
Aku hanya ingin mengambil waktumu, ooh

Labels: Sam Hunt, T, Translation

Thanks for reading Take Your Time | Sam Hunt. Please share...!

11 comments on Take Your Time | Sam Hunt

Back To Top