-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

A Message | Coldplay

A Message - Coldplay | Terjemahan Lirik Lagu Barat

My song is love
Senandungku adalah cinta

Love to the loveless shown
Cinta pada mereka yang tak miliki cinta

And it goes up
Dan cinta ini membumbung tinggi

You don't have to be alone
Kau tak perlu sendiri

Your heavy heart
Hatimu yang penuh beban

Is made of stone
Terbuat dari batu

And it's so hard to see clearly
Dan begitu sulit tuk melihat dengan jelas

You don't have to be on your own
Kau tak perlu sendirian

You don't have to be on your own
Kau tak perlu sendirian

And I'm not gonna take it back
Dan takkan kujilat kembali ludahku

And I'm not gonna say I don't mean that
Dan takkan kukatakan aku tak bersungguh-sungguh

You're the target that I'm aiming at
Kaulah target yang kusasar

And I'll get that message home
Dan kan kusampaikan pesan itu ke rumah

My song is love
Senandungku adalah cinta

My song is love unknown
Senandungku adalah cinta yang tak dikenal

And I'm on fire for you clearly
Dan aku bergelora untukmu jelas

You don't have to be alone
Kau tak perlu sendiri

You don't have to be on your own
Kau tak perlu sendirian

And I'm not gonna take it back
Dan takkan kujilat kembali ludahku

And I'm not gonna say I don't mean that
Dan takkan kukatakan aku tak bersungguh-sungguh

You're the target that I'm aiming at
Kaulah target yang kusasar

And I'm nothing on my own
Dan aku bukan apa-apa saat sendirian

Got to get that message home
Harus kusampaikan pesan itu ke rumah

And I'm not gonna stand and wait
Dan aku takkan berdiri dan menunggu

Not gonna leave it until it's much too late
Takkan tinggalkan ini hingga terlambat

On a platform, I'm gonna stand and say
Di atas panggung, aku kan berdiri dan berkata

That I'm nothing on my own
Bahwa aku bukan apa-apa saat sendirian

And I love you please come home
Dan aku mencintaimu, pulanglah

My song is love is love unknown
Senandungku adalah cinta, cinta yang tak dikenal

And I've got to get that message home
Dan harus kusampaikan pesan itu ke rumah

Labels: A, Coldplay, Translation

Thanks for reading A Message | Coldplay. Please share...!

1 comments on A Message | Coldplay

Back To Top